Kokohnya Kebersamaan TNI-Rakyat Sekokoh Tiang Rumah Yang di Bangun.

Batamclik //Salatiga- TMMD Reguler Ke-102 TA. 2018 yang sedang dilaksanakan oleh Kodim 0714/Salatiga, berupa betonisasi jalan,jambanisasi,Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) yang kebetulan pada saat ini rumah bapak Supri (52) mendapatkan program RTLH dan menjadi bukti nyata kebersamaan TNI dan masyarakat, di Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, Senin (23/7/2018).
Program TMMD ini menjadi ajang penguatan sinergitas TNI dan masyarakat dengan adanya TMMD ini merupakan sarana untuk memantapkan soliditas, sinergitas dan komitmen terhadap masyarakat dalam mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif guna kesuksesan pembangunan di masyarakat. “Kegiatan ini menjadi bukti kokohnya kebersamaan antara prajurit TNI dan dan masyarakat desa Bonomerto.
Sementara itu, Serma Ali anggota dari satgas TMMD menuturkan bahwa, kegiatan TNI bersama masyarakat ini merupakan salah satu upaya pendekatan kepada masyarakat dalam rangka mencegah dan membendung paham radikalisme, terorisme serta narkoba karena menyentuh langsung masyarakat. “Program TMMD ini sangat besar manfaatnya bagi masyarakat pedesaan, karena dalam kegiatannya juga disertakan penyuluhan-penyuluhan dan pendidikan kepada warga yang sebagian materinya diisi oleh anggota Anggota satgas TMMD” ungkapnya.(narto pendim sala3)

Mungkin Anda juga menyukai