Satgas TMMD dan Warga Tasyakuran

BATAMCLICK.COM: Kegiatan TMMD Reguler ke-102 Kodim 0714/ Salatiga di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang, masih berlanjut dalam sejumlah pengerjaan sasaran fisik, pengecoran jalan, rehab RTLH dan pembangunan saluran irigasi serta jambanisasi.

Satgas TMMD dan warga bersama-sama menggelar acara tasyakuran sebelum pelaksanaan pengecoran jalan antara jalan ngelo dan jaten.

Tasyakuran dilaksanakan di atas jalan yang akan dilakukan pengecoran, hanya beralaskan plastik alas dasar pengecoran jalan.

Tasyakuran dilaksanakan sebagai upaya untuk, mendoakan supaya kegiatan pengecoran jalan penghubung Dusun Jaten dan Dusun Ngelo dapat berjalan dengan lancar.

Pada kesempatan tersebut, Gani, Tokoh Masyarakat Desa Bonomerto, selaku ketua panitia acara tasyakuran mewakili warga Desa Bonomerto mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD Reg 102 Kodim 0714 / Salatiga, serta seluruh warga Desa Bonomerto, khususnya warga Ngelo dan Jaten, yang bersedia meluangkan waktunya untuk melaksanakan pengerjaan pengecoran jalan.

“Mereka bergotong royong menyumbangkan baik tenaga dan waktu demi kemajuan Desa Bonomerto,” ungkap Gani.

“Acara tasyakuran digelar dengan sedehana dan tidak berlebihan. Hal ini dilakukan sebagai wujud syukur dan doa untuk memperlancar pengecoran jalan” ungkap Gani.

Tasyakuran diawali dengan doa bersama, dipimpin Sesepuh Desa Bonomerto. Acara dilanjutkan makan bersama warga dan Anggota Satgas TMMD yang hadir.

Kapten Inf Tarimo, Komandan Kompi Satgas TMMD menyampaikan dalam sambutanya, syukuran ini selain bertujuan untuk silaturohim dengan warga dan tokoh masyarakat, juga mendoakan agar pembangunan jalan dan program TMMD yang lain dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar.(kris/puji pendim sala3)

Batam Click

PT. Batam Click One

Mungkin Anda juga menyukai