TNI Harus Bisa Menjadi Pelopor Persatuan dan Kesatuan

BATAMCLICK.COM: Para Satgas TMMD Reg ke-102 Kodim 0714/Salatiga begitu dekat dan akrab dengan masyarakat di Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang.

Seperti halnya Sertu  Soares, anggota satgas TMMD dari satuan Yonzipur 4/TK Kodam IV/Diponegoro, bersama perangkat desa dan masyarakat melaksanakan karya bakti pengecoran jalan, Desa Bonomerto.

“Sebagai anggota TNI harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong. Mengingat pentingnya akses jalan desa untuk memudahkan pengguna jalan, karya bakti ini dilaksanakan bersama-sama dengan warga setempat dan anggota satgas dari Yonzipur 4/TK,Yonkav 2/TC,Yonarhanudse 15/DBY dan anggota Kodim 0714/Salatiga,” ungkap Sertu Soares.

TMMD Reguler ke 102 TA 2018, ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran anggot Satgas TMMD dalam pelaksanaan karya bakti, sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Desa Bonomerto Kec Suruh.KabSemarang.

Manfaat dari pengecoran jalan ini adalah, memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah dan bebatuan yang jika musim hujan licin dan becek, saat ini telah rata dan memudahkan untuk dilalui kendaraan maupun masyakarat.(narto)

Batam Click

PT. Batam Click One

Mungkin Anda juga menyukai