Gubernur Kepri Antar JCH Sampai ke dalam Pesawat

BATAMCLICK.COM: Gubernur Kepulauan Riau, DR. H Nurdin Basirun melepas jemaah calon haji (JCH) kloter pertama embarkasi Batam, Kepulauan Riau, Selasa (18/7/2018) pagi.

Kloter pertama ini, sebanyak 449 JCH diberangkatkan dengan menggunakan pesawat Boing 747-400 berkapasitas 450 orang, milik maskapai penerbangan Saudi Arabian Airlines.

Tak sampai di pintu keberangkatan, Bandara Hang Nadim Batam, Gubernur Kepri mengatar para jemaah calon haji hingga ke dalam pesawat yang akan memberangkatkan mereka.

Bahkan di dalam pesawat, dengan menggunakan alat komunikasi yang biasa digunaka oleh pramugari untuk memberikan informasi kepada para penumpang, Gubernur Kepri menyampaikan pesan-pesan kepada para JCH.

“Tetap semangat, tetap kompak, dan jangan terpisah-pisah,” ujarnya.

Gubernur juga berharap seluruh JCH kloter pertama embarkasi Batam ini, menjadi haji mabrur, dipermudah segala urusan dalam pelaksanaan hajinya, mulai dari berangkat, pelaksanaan ibadah dan sampai dengan kembali ke tanah air tetap dalam keadaan sehat walafiat tanpa kurang suatu apapun.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kepri, Kota Tanjungpinang, Batam, Kabupaten Karimun, Natuna, Anambas, Lingga dan Bintan, kami memgucapkan selamat beribadah dan kembali menjadi haji yang mabrur, sehingga membawa keberkahan bagi Kepri,” tutupnya.

Kloter pertama ini merupakan kloter khusus JCH asal Kepri dengab perincian asal Kota Tanjungpinang sebanyak 216 orang, asal Natuna 88 orang, Lingga 57 orang, Anambas 43 orang, Batam 40 orang, dengan petugas kloter 5 orang.(bosanto)

Batam Click

PT. Batam Click One

Mungkin Anda juga menyukai