Lurah Belian Imbau RT dan RW Bantu Korban Kebakaran Ruli Beverly Hill

BATAMCLICK.COM: Lurah Belian, Kamarul Azmi mengimbau kepada seluruh warga Belian untuk ikut membantu para korban kebakaran Ruli depan Beverly Hill.

Melalui media sosial group WA Forum RT/RW Kelurahan Belian, ia menyerukan agar para RT dan RW masing-masing perumahan di lingkup Kelurahan Belian, menjadi koordinator pengumpulan bantuan di lingkungannya masing-masing.

“Mohon bantuan Ketua RT dan RW untuk bersama menggalang bantuan bagi warga korban kebakaran Ruli Beverly Hill, Mereka butuh pakaian, makanan, minuman, selimut dan perlengkapan sekolah, untuk anak-anak yang masih bersekolah,” ujarnya.

Himbauan yang sama juga disamapikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Belian, Brigadir Danu. Menurutnya bantuan yang telah terkumpul dapat diantar langsung ke posko bantuan yang ada di lokasi kebakaran.

“Saat ini di lokasi kebakaran sudah berdiri posko bantuan, baik dari pemerintah maupun Posko Bantuan dari Polresta Barelang,” ujar Danu.

Pantauan BatamClick.com di lapangan, tim kesehatan dari Puskesmas Botania juga telah mendirikan posko bantuan kesehatan yang siap melayani para korban.(miksan)