Honda Akan Gelar Motorshow di Nagoya Hill

BATAM – Honda mengapreseasi para penggemar setianya, terutama tipe sport dengan menggelar Honda Sport Motorshow di seluruh Indonesia. Hal itu┬ásebagai penghargaan kepada pelanggan atas predikat Bike Of The Year 2017 – 2018.

Untuk area Batam, kegiatan akan dilangsungkan di area Food Street Nagoya Hill, Minggu (24/6). Pada kesempatan itu Honda akan memberikan berbagai diskon menarik kepada para pembeli baik cash maupun kredit.

Selain itu, Honda juga menyertakan berbagai promo menarik untuk pembeli tipe sport dengan beragam voucher mulai dari Starbucks hingga voucher pembelian beberapa jenis barang di sport station.

Honda Customer Care Manager Toni Hadi Wibowo mengatakan, kegiatan itu adalah wujud penghargaan Honda dengan memberikan berbagai hiburan, hadiah, dan juga service gratis khusus sepeda motor tipe sport.

“Untuk tipe tertentu diberlakukan promo free angsuran mulai dari 1 bulan angsuran,” katanya.

Rangkaian acara yang akan digelar beragam, mulai dari penampilan band, body contest, panco, modern dance, kuis berhadiah, community gathering, city rolling, pameran sport Honda plus aksesories, mini reptil zoo, dan riding test berhadiah.(andi).

Mungkin Anda juga menyukai