40 Tenaga Keamanan Tri Samudera Perkasa Buka Bersama

BATAMCLICK.COM: PT Tri Samudra Perkasa yang bergerak di bidang jasa keamanan, Sabu (9/6/2018) petang tadi menggelar buka bersama di Fame Hotel, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau.

40 orang tenaga pengaman berbadan tegap dan telah bersertifikat, berbaur hangat sambil menikmati juadah berbuka.

 iklan

“Alhamdulillah, kita masih diberi Rahmat dan dapat berkumpul bersilaturahim bersama di bulan Suci Ramadhan tahun ini,” buka Direktur PT Tri Samudera Perkasa, Mujiono dalam sambutannya.

Dijelaskannya, sejauh ini PT Tri Samudera Perkasa sudah mendapat tempat di sejumlah perusahaan, baik perhotelan, manufacturing, kawasan industri, galangan kapal hingga ke perumahan.

“Ini berkat keseriusan dan komitmen dari teman-teman semua dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai tenaga keamanan,” sebutnya yang disambut tepuk tangan dari seluruh karyawan.

Selain itu, Mujiono juga mengatakan kalau semua tenaga keamanan di bawah nanungan PT Tri Samudera Perkasa sudah teruji dan memiliki sertifikasi dan izin resmi dari Mabes Polri.

“Kita mampu, kita bisa, karena kita memiliki komitmen yang kuat dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas,” sebutnya.

BACA JUGA:

BWP PANBIL BAGI TAKJIL

I HOTEL SAJIKAN MENU NUSANTARA

NIKMATI MENU LEZAT DI I HOTEL

Dia berharap, kebersamaan dan kekompakan serta tanggung jawab ini dapat terus terpupuk dan terpelihara, sehingga terus mendapat kepercayaan dari mitra kerja.

“Modal utama kita adalah tanggung jawab dan disiplin, sehingga kepercayaan dan kepuasan mitra terhadap kita terus bertambah,” tutupnya.(masyog)