Suzuki Perkenalkan All New Ertiga di Batam

BATAM – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), memperkenalkan All New Ertiga dengan konsep yang kuat dan elegan, serta dilengkapi dengan berbagai fitur mutakhir.

All New Ertiga, Low MPV favorit ini telah resmi mengaspal di jalanan kota Batam, yang mana sebelumnya telah diluncurkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 (19/04) lalu.

Branch Manager Suzuki Indomobil Batam, Rudi Wijaya mengatakan, Kami sangat senang bisa memperkenalkan All New Ertiga kepada masyarakat Batam. All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dibandingkan peng yandahuiunya.

Dari sisi eksterior, All New Ertiga myenerapkan progresif yang khas dan menarik. Interior bergaya premium yang semakin memperkuat citra elegan All New Ertlga.

“Selain itu, All New Etiga juga telah dilengkapi dengan platform terbaru HEARTECT dan mesin terbaru yang memberikan performa responsif namun tetap irit bahan bakar,” ujarnya pada saat melaunching di Kepri Mall – Batam, Sabtu (26/5).

Secara dimensi, All New Ertga lebih panjang 130 mm, lebar 40 mm, tinggi 5 mm dan ringan 50 kg. Desain progresif yang khas ada pada grille bagian depan dibuat halus, lebih tinggi dan Iebar.

Bumper depan tampak lebih tinggi dan lower grille berintegrasi dengan fog lamps sehingga wajah tampil berani, atap All New Ertiga dibuat lebih tinggi pada bagian tengah dan lebih rendah pada bagian sisi agar terlihat lebih stylish.

Dengan dimensi yang lebih besar, kabin All New Ertiga lebih luas dan lebih lapang untuk memuat tujuh penumpang dengan leg room yang cukup lega.

Sebagai wajah baru MVP di Indonesia, performa mesin All New Ertiga disempurnakan dengan mesin baru berkode K15B. Mesin ini memberikan lebih banyak tenaga menjadi 104,7 PS di 6000 rpm dan torsi sebesar 138NM di 4.400 rpm.

Lanjut, Rudi mengatakan, sejak diluncurkan pada tahun 2013 di Indonesia, di Batam tercatat MVP Ertiga sudah sampai 4.000 unit. Untuk itu sangat berterima kasih, karena produk Ertiga dapat diterima dengan baik di Kepri secara nasional.

“All New Ertiga, Lebih Panjang, Lebih Lebar, Lebih Nyaman. Pemesanan sampai saat ini sekitar 23 unit, dan kita memberikan promo khusus selama pameran berlangsung dari tanggal 25 sampai 30 Mei 2018,” pungkasnya.

All New Ertiga dikota Batam, dibandrol dengan harga Rp 175 juta untuk tipe GA, Rp 206 Juta untuk tipe GL Automatic, dan Rp 216 juta untuk tipe GX Automatic. (andi)

Mungkin Anda juga menyukai