Moeldoko Gelar Pertemuan dengan BP Batam

BATAM – Kepala Staff Kepresidenan RI Moeldoko mengadakan pertemuan dengan Badan Pengusahaan Batam dalam agenda kunjungannya ke Provinsi Kepuluan Riau.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh, Deputi IV Badan Pengusahaan (BP) Batam, dan Bupati Lingga, di Gedung Marketing BP Batam, Batam,  Senin, (21/5)

Provinsi Kepulauan Riau, khususnya Batam menurut Moeldoko dahulunya punya sebuah destinasi yang menarik, namun akhir-akhir ini menjadi suram.

“Pemerintah saat ini melalui Kementerian Parawisata mengembangkan New Destination, untutk itu perlu adanya penyegaran agar ada hal-hal baru yang menarik,” ungkap Moeldoko yang juga Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) itu.

Salah satunya dengan mengembangkan Kepulauan Riau menuju Agro Wisata, di wilayah yang terdapat ketersedian air dan tanah yang subur.

“Bersama masyarakat setempat dan tim, datang untuk mengembangkan dan membudidayakan agar kedepannya dapat mensuplai sayur dan buah-buahan, tidak perlu lagi mendatangkan dari luar,” terangnya.

Dan saat ini pun, dalam setiap forum-forum yang dihadiri oleh menteri, presiden selalu mengatakan, Batam harus menjadi sesuatu kedepannya. (andi)