Korpri Mesin Pemerintah

BATAMCLIK.com – Sekretaris Daerah  Provinsi Kepri H. TS Arif Fadilah mengatakan organisasi Korpri merupakan mesinnya pemerintahan. Oleh karena itu sukses atau tidaknya jalannya pemerintahan,  salah satunya bergantung pada berjalan atau tidaknya Korpri.

“Suksesnya pelaksanaan kegiatan pemerintahan itu merupakan wujud dari pekerjaan yang dilakukan oleh Korpri,” ujar Arif saat memberikan sambutan pada acara Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Kota Tanjungpinang Periode 2018-2023 di Kantor Walikota Tanjungpinang,  Senin (23/4).

Turut hadir pada kesempatan ini Pj. Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Kepri,  Plt.  Kepala Badan Kesbangpol Linmas Provinsi Kepri,  Sekretaris Korpri Provinsi Kepri,  Ketua DWP Provinsi Kepri,  Ketua PKK Kota Tanjungpinang,  Ketua DWP Kota Tanjungpinang,  dan Pengurus Korpri Kota Tanjungpinang.

Dalam mendukung suksesnya kegiatan pemerintahan Arif berharap anggota korpri terus meningkatkan profesionalitas dan kompetensi yang dimiliki. Hal ini agar tujuan-tujuan pembangunan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dapat dengan segera terwujud.

“Jika Korpri ini kuat,  kompak,  satu hati dan satu tujuan maka, InsyaAllah tujuan dari pekerjaan yang telah kita tetapkan bisa segera terwujud,” ujar Arif.

Selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Kepulauan Riau Arif berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota agar dapat mempersatukan seluruh PNS  dalam satu cita-cita konkrit yakni memberikan pelayanan terbaik kepada publik.

“Sebagai abdi masyarakat, seluruh pengurus Korpri dan anggota ikut harus bisa melayani masyarakat secara prima,” pesan Arif.

Kepada kepengurusan Korpri Tanjungpinang yang baru dilantik Arif mengucapkan selamat dan semoga jabatan yang baru diemban bisa jalankan dengan penuh dengan rasa tanggungjawab.

“Mudah-mudahan para pengurus yang terpilih ini menjadi pribadi-pribadi PNS yang kapabel,  memiliki integritas, penuh semangat dengan jiwa korsa, ” Ujar Arif.

Sementara itu,  Ketua Pengurus Korpri Kota Tanjungpinang yang terpilih secara aklamasi Riono dalam sambutannya mengatakan jabatan yang diterimanya ini sebagai sebuah amanah yang tersimpan tanggungjawab yang besar karena Korpri Tanjungpinang periode sebelumnya memiliki beberapa prestasi yang membanggakan.

“Ini adalah tanggungjawab yang besar.  Agar organisasi ini dapat semakin berhasil ke depan saya harap bantuan dan kerjasama dari semua anggota Korpri karena saya tidak bisa bekerja sendiri,” ujarnya.(Zah/humas)

Mungkin Anda juga menyukai