Korbannya Tewas, Penabrak Kabur Tinggalkan Motor

BATAMCLICK.COM: Seorang kakek bernama M Idris (55) warga Desa Sungai Ungar Utara Kecamatan Kundur Utara tewas saat ditabrak pengendara sepeda motor, di Jalan Raya Sungai Sebesi, Desa Sungai Sebesi, Kecamatan Kundur, Senin pagi (9/4/2018) lalu, sekira pukul 05.5 WIB.

 

Pelaku yang menggunakan sepeda motor Honda Supra X warna hitam dengan nomor polisi BP 3979 E langsung melarikan diri usai saat menabrak korban. Sepeda motor yang dikendarainya ditinggalkan begitu saja di tempat kejadian perkara (TKP) dan pelaku dikabarkan menumpang angkutan umum menuju arah Tanjungbatu.

 

Kapolsek Kundur, Kompol Wisnu Edhi Sadono mengatakan, dari dua orang saksi yang telah dimintai keterangan, sebelum kejadian kecelakaan lalulintas, diketahui bahwa pelaku datang dari arah Desa Sungai Ungar menuju Tanjungbatu, namun saat melintasi Jalan Raya Desa Sungai Sebesi, dia menabrak seorang pejalan kaki bernama M Idris di pinggir jalan.

 

“Akibat dari kecelakaan tersebut, korban (M Idris) meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Puskesmas Tanjungbatu,” kata Wisnu.

 

Menurut Wisnu, pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka itu, telah diketahui identitasnya dan saat ini tengah dalam pengejaran.

 

“Pelaku merupakan seorang laki-laki. Sesaat setelah dia menabrak M Idris, ternyata sepeda motor yang dikendarainya ditinggalkan begitu saja di TKP dan melarikan diri, dengan menumpang sebuah angkutan umum kemudian lari ke hutan,” jelas Wisnu lagi.(gan)