Beri Semangat dan Motivasi, Polsek Batam Kota Tebar Spanduk

BATAMCLICK.COM: Jajaran Polsek Batam Kota terus meberikan imbauan-imbauan kepada masyarakat Batam, untuk senantiasa taat peraturan dan menjaga ketertiban dan keamanan bersama-sama.

Selasa (10/4/2018) siang kemarin, dengan dikomandoi Kompol Firdaus, korps coklat ini memasang sejumlah spanduk imbauan yang ditujukan kepada para pelajar yang sedang megikuti ujian nasional.

 iklan

“Selamat Mengikuti Ujian Nasional, Semoga Lulus. Dilarang Mencoret-coret Seragam Sekolah, Mencoret-coret Tembok/Dinding, Konvoi Kendaraan/Ugal-ugalan di Jalan Raya dan Fasilitas Umum. Ingat Perjuangan Masih Panjang untuk Meraih Masa Depan,” isi spanduk tersebut.

Spanduk yang dilengkapi foto Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki. SIK.MH dan Kapolsek Batam Kota, Kompol Firdaus ini dipasang di sejumlah sekolah diantaranya SMA Yos sudarso, SMA Harapan Utama, SMA Negeri 3, SMK Negeri 2 dan SMA Negeri 20.

“Harapan kita dengan adanya spanduk ucapan ini, adik-adik yang sedang mengikuti ujian mendapatkan semangat dan motifasi baru. Selain itu, mereka juga dapat paham dan mengerti, bahwa kegiatan coret baju, coret tembok apa lagi sampai konvoi di jalan raya itu tidak baik, dan dapat membahayakan keselamatan dirinya sendiri,” jelas perwira menengah melati satu ini.(bosanto)