Asman Abnur; Mari Tingkatkan Keramahtamahan

BATAMCLICK.COM: Menteri Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birikrasi (Pan-RB) Asman Abnur sangat bangga dengan kekompakan dan semangat dari masyarakat Batam.

“Saya bangga dengan semangat dan kekompakan masyarakat Batam, semangat ini merupakan modal untuk kita maju, untuk kita tumbuh lebih baik lagi, mencapai target yang telah kita tentukan bersama,” jelasnya di depan puluhan ribu masyarakat Batam dalam acara Batam Menari, Minggu (8/4/2018) malam.

Dikatakan Asman Abnur, target kunjungan wisata secara nasional sebanyak 17 juta orang

“Kepri kita targwtkan 3,5 juta orang tahun ini,” kata Asman.

Ini, kata Asman Abnur, akan tercapai jika Kepri khususnya Batam, terus menunjukkan hal-hal positif dan mengedepankan keramahtamahan.

“Bandaranya Tolong dijadikan bandara yang bertarap internasional, yang bisa dilandasi pesawat Dari Hongkong, Cina, Korea dan negara lainnya Bukan hanya dari lokal saja “, ujar asman.

Menteri asal Kepri ini juga yakin, dengan terus berupaya memperbaiki segala aspek dan pelayanan, maka taget pencapaian kunjungan wisatawan 3,5 juta orang dan pertumbuhan ekonomi di atas rata-rata pertumbuhan nasional dapat digapai Batam.

“Semoga Batam mampu mendongkrak pertumbuhan ekonominya hingga 6 persen,” tutup Asman Abnur

Rangkaian kegiatan Batam Menari yang dimulai dari 7 hingga 8 April 2018 diikuti oleh puluhan masyarakat Batam.

Puncak kegiatan pada Minggu (8/4/2018) dihadiri puluhan ribu orang baik masyarakat Batam, Kepri, wisatawan lokal hingga internasional.(elin/andi)

Batam Click

PT. Batam Click One

Mungkin Anda juga menyukai