Lukita Buktikan ke Dunia, Batam Cocok untuk Investasi dan Wisata

BATAMCLICK.COM: Masyarakat Batam tumpah-ruah dari Bundaran depan Kantor BP Batam hingga ke Simpang Empat Masjid Agung Batam, hingga ke Hotel Harmoni One, ke depan Mega Mall. Semua mereka ingin menjadi saksi sejaran pemecahan rekor Muri Batam Menari, Minggu (8/4/2018) malam.

Ya, peserta dan pengunjung iven akbar itu memang membludak sebludak-bludaknya, jalan yang biasanya lengang itu berubah menjadi lautan manusia. Peserta tari yang ditargetkan 16000 orang, melambung menjadi 22000 orang ditambah lagi dengan pengunjunh yang sekitar lima ribuan orang.

Kepala BP Batam, Lukita Dinarasyah Tuwo tak dapat menyimpan kegembiraannya, iven yang dicetus olehnya mendapat tanggapan positif dari semua lapisan masyarakat Batam dan Indonesia bahkan dunia.

“Iven ini kami buat sebagai bukti bahwa Batam yang miniatur Indonesia, dimana berbagai etinis dan suku bangsa ada di sini, selalu kompak, selalu bersatu padu dan selalu memiliki semangat memajukan Batam,” ungkapnya di hadapan puluhan ribu masyarakat Batam.

Melalu iven ini juga, Lukita ingin menunjukkan kepada dunia, bahwa Batam itu indah, nyaman, aman dan bagus untuk tempat berinvestasi maupun wisata.

Batam menari dibuka langsung oleh Menteri PAN RB, Asman Abnur dan awali dengan persembahan tarian kreasi yang dibawakan oleh 100 penari binaan Guruh Soekarno Putra.( elin)