Garuda Bagi-bagi Tiket Murah untuk Masyarakat Kepri

BTAMPRO.id – Memanjakan para konsumennya, maskapai penerbangan kelas wahid di Indonesia,  Garuda Indonesia kembali menggelar “Garuda Indonesia Travel Fair (GAFT)” di Batam.

Program banjir diskon harga tiket pesawat dan berhadiah itu, sudah bisa dinikmati warga Kepri mulai hari ini, dan untuk acara puncaknya pada 13 hingga 15 April 2018 mendatang di Mega Mall, Batamcentre, Batam, Kepulauan Riau.

 iklan

“Mulai hari ini masyarakat sudah bisa memesan tiket diskon, tapi pemesanan harus pada jam 10 pagi hingga 1 siang  dan jam 4 sore hingga 6 sore, setiap hari,” ujar PLH GM Garuda Indonesia Batam, Sintha Gustiawati, Jumat (06/04/2018) di Grand i Hotel, Negoya , Batam.

Sintha mengatakan, program yang telah dilaksanakan di 29 di Indonesia ini, selain untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat, juga bertujuan untuk meningkatkan kunjungan wisata domestik di Indonesia.

“Kami ingin semua masyarakat Kepri dapat menikmati kenyamanan terbang bersama Garuda Indonesia, tentunya dengan harga tiket yang spesial karena kami memberikan diskon hinggan 80 persen, bahkan ada juga tiket gratis,” ujarnya.

Pada program GAFT ini, masyarakat bisa membeli tiket Batam-Medan hanya seharaga Rp400 ribuan, Batam Jakarta Rp500 ribuan, ke Hongkong hanya Rp3 jutaan dan ke Amsterdam cukup Rp9 jutaan.

“Tarif yang sangat murah dengan pelayanan nomor satu,” sambung Sintha.

Untuk mensukseskan kegiatan ini, Garuda Indonesia juga menggandeng Bank Mandiri, sebagai patner dalam pembelian tiket secara non tunai.

Fice Presiden Mandiri, Area Batam, Brian Nugroho mengatakan, sebagai bank partner, Mandiri juga memberikan kesempatan bagi pengguna kartu kredit Bank Mandiri mendapatkan tiket Garuda Indonesia dengan harga yang kompetitif.

“Kami juga memberikan cash back hingga IDR 1 juta, dan diskon hingga 50 persen bagi nasabah yang membeli tiken menggunakan Mandiri Fiestapoin,” ujarnya.

Bagi anda yang hingga saat ini belum memiliki kartu kredit, jangan berkecil hati, Anda dapat membuat kartu kredit langsung jadi dan langsung bisa digunakan untuk bertransaksi, pada puncak acara GAFT di Mega Mall, 13 hingga 15 April mendatang.

Dalam pelaksanaan GAFT tahun ini, Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha yang ada di wilayah Batam dan juga dari luar Batam, diantaranya; Travel Agent, Mitra cargo, Hotel, dan Education Consultant.(andipratama)