TRAGIS! Bayi Wanita Diduga Dibunuh Ayahnya Sendiri di Jodoh

BATAMCLICK.COM: Seorang bayi perempuan diduga menjadi korban pembunuhan ayah kandungnya sendiri di salah satu kamar kos-kosan, Kompleks Jodoh Maritim, Batuampar, Batam Kepulauan Riau.

Dugaan penyiksaan yang akhirnya merenggut nyawa bayi malang tersebut, terjadi pada Minggu (23/3/2018) malam. Kala itu sang ibu Nia (22) yang berkerja sebagai wanita pendamping di salah satu bar di kawasan itu, meninggalkan bayinya bersama suaminya Yudi (27) di kos-kosan tersebut.

 iklan

“Ibunya lagi kerja, anaknya tinggal bersama bapaknya di kosan,” ungkap Suwarno, Ketua RW 06, Jodoh Maritim saat ditemui BatamClick.com, Rabu (28/3/2018).

Suwarno mengaku tahu kejadian tersebut Senin (24/3/2018) dini hari, saat itu Nia menjerit-jerit minta tolong ke warga, kala melihat kondisi bayinya yang telah babak belur, dengan luka di bibir dan hidung.

Oleh warga, bayi perempuan malang itu akhirnya dilariken ke RS Harapan Bunda, Seraya.

“Sempat dirawat, tapi kemarin bayinya meninggal,” lanjut Suwarno dengan nada sedih.

Ia tidak mengetahui secara pasti apa yang menimpa bayi mungil tersebut. Tapi dari pandangannya melihat luka-luka ditubuh bayi itu, Suwarno yakin kalau bayi tersebut sudah mengalami penyiksaan yang luar biasa.

“Saat ini kedua orang tuanya sudah diamankan polisi,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Batuampar, AKP Ricky Firmasyah SH, SIK membenarkan adanya bayi perempuan yang meninggal dan diduga akibat penyiksaan.

“Kami masih mendalami kasus ini, kedua orang tuanya sudah kita amankan,” ungkap Firmansyah.

Namun perwira balok tiga ini mengaku belum menetapkan kedua orang tua bayi itu sebagai tesangka.

“Kami masih mengumpulkan bukti-bukti yang kuat,” ujarnya.(andipratama)