Anggota KPID Kepri Dilantik. Gubernur Minta Tangkal Berita Bohong

BATAMCLIK.COM: Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun melantik tujuh anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kepri periode 2018-2021 di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (8/3).

Ketujuh orang yang dilantik masing-masing Ahmadi, S.Pdi, James Papilaya, SH, MH, MA, Mukhamad Rofik, S.I. Kom, Ir. Sahat Saragi, MM, Tito Swarno, ST, Suhermita, S.Sos, Henky Mohari, S.PT.

Tiga di antaranya seperti Sahat Saragi, James Papilaya dan Ahmadi merupakan pengurus lama yang dilantik kembli di periode ini. Adapun nama-nama pengurus KPID lama yang tidak dilantik lagi adalah Suyono, Azwardi, Hamdani dan Muhith.

Untuk para pengurus KPID yang baru dilantik, Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun mengingatkan agar bisa bekerja dengan penuh amanah dan tanggungjawab.

Dalam membangun, kata Nurdin, uang bukanlah segalanya. Yang terpenting adalah semangat dan kerja keras.

“Kalau kita bersatu dan bersemangat, maka Kepri akan mendapatkan keberkahan yang luar biasa,” kata Nurdin.

Gubernur kembali mengingatkan bahwa Kepri ini miniatur negara kesatuan RI. Keberagaman yang ada hendaklah dijadikan perekat dan penguat ke-Indonesiaan.

Gubernur tak ingin kebersamaan di Kepri rusak oleh kabar-kabar hoax. Karena itu di akhir sambutannya, Nurdin juga berpesan agar KPID bisa mengurangi penyebaran kabar yang akhir-akhir ini cenderung banyak tidak benar alias hoax.(bsr/humas)