NEWS VIDEO : Terakreditasi A, SMK Penerbangan Nasional Batam Diskon Biaya Pendaftaran 50%


BATAMCLICK.COM – Penerimaan calon Taruna/i baru untuk satu-satunya SMK Penerbangan Nasional Batam yang sudah terakreditasi A, dari beberapa sokolah penerbangan lainnya di Batam ini, memberi diskon 50% untuk uang pendaftaran, ini diungkap Bambang Royadi selaku kepala sekolah SMK Penerbangan Nasional, saat ditemui diruang guru, Kamis, (8/3/2018).

“Kami memberi diskon khusus untuk calon taruna/i baru diangkatan VIII ini, uang pendaftaran yang biasanya 4juta rupiah sekarang menjadi 2juta rupiah, dan berlaku sampai bulan mei” jelas kepala sekolah SMK Penerbangan Nasional Batam.

 iklan

Selain itu juga Bambang menambahkan bahwa para orang tua tidak perlu mengkhawatirkan masalah nilai untuk bisa masuk kesekolah penerbangan ini, pihak sekolah tidak memprioritaskan nilai, penentuan kelolosan ditentukan melalui beberapa tes, ungkapnya.

“Nanti ada beberapa tes yang akan kita berikan, seperti tinggi badan, tes mata, dan medical lainnya, jadi kami tidak melihat nilai, meski nilainya tinggi tapi tinggi badan tidak mencukupi, atau mungkin buta warna, ya tidak bisa lewat” pungkas Bambang.

Kemudahan lainnya, ungkap Bambang kepada wartawan wartakepri (Group batamclick), Sekolah menyediakan fasilitas Mes (dormitori) bagi anak didik dari luar kota batam, dan bagi siswa/i yang ingin tinggal di Mes, dengan biaya relatif murah.

“Siswa-siswi dari luar maupun dari batam sendiri, kami menyediakan Mes, dan biayanya gak mahal, 950 ribu rupiah/bulan, sudah semua… tempat tinggal, makan dan fasilitas lainnya” kata dia.

Penerimaan murid baru ini juga diakui bambang, sudah mulai dibuka Dua minggu lalu.

“Untuk pendaftaran sudah dibuka dari dua minggu yang lalu, sampai nanti para murid menerima ijazah, tapi untuk diskon 50%, uang pendaftaran, hanya sampai bulan Mei 2019.” Tutup Bambang Royadi. (Ria)