Heboh Poligami, Opick Digugat Cerai Istri

BATAMCLIK.COM: Sempat heboh dikabarkan menikah lagi dengan perempuan bernama Wulan Mayasari, rumah tangga Opick dengan Dian Rositaningrum sempat kembali adem. Tapi ternyata, diam-diam Dian Rositaningrum mengajukan gugatan cerai.

Dilansir detikHOT, saat dicek ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, di Jalan PKP No.24, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (8/3/2018), melalui pencarian data informasi gugatan cerai atas nama Dian Rositaningrum benar adanya.

 iklan

Teregister dengan nomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT Dian Rositaningrum binti Suratno sebagai penggugat melawan Aunur Rofiq Lil Firdaus bin Abdul Gofur. Gugatan cerai tersebut masuk pada 5 Februari 2018.

Masalah rumah tangga Opick pertama kali tercium ada masalah setelah tersebarnya kabar pernikahan kedua sang penyanyi. Pelantun ‘Tombo Ati’ itu dikatakan menikahi backing vokalnya sendiri, Wulan Mayasari tanpa sepengetahuan Dian Rositaningrum.

Sampai saat ini, baik Dian maupun Opick memang tidak ada yang membenarkan atau membantah soal kabar poligami tersebut. Akan tetapi, pada Agustus 2017, Dian Rositaningrum beberapa kali mencurahkan kegundahan hatinya lewat akun Instagram-nya.

“Baik saya ingin bertanya kepada ulama .. Karena ini sangat mengganjal hati saya ..Suami saya menikah dengan backing vocal yang bekerja dengan saya 7 tahun (karena saya yang kirimin uang job nya ke rekeningnya ) makan dan berak serta menginap di rumah saya .. dengan cara : menikah melalui telepone , mahar ngutang , wali nikah memakai wali hakim yang bukan dari turunan mahrom nya ( info orang tua laki2 masih hidup ) dan janda setelah habis masa iddah hanya selang beberapa hari saja .. dinikahkan dengan ustadz bang Debby Nasution , yang beliau sendiri kenal dengan saya dan tahu anak saya 6 orang dan 20 anak santri penghafal alquran …” begitulah curhatan Dian beberapa bulan lalu.(***)

Sumber: detikhot