Bawa Sabu 1 Kilogram, Penumpang Lion Air Ditangkap Petugas Bea dan Cukai

BATAMCLICK.COM :- Avces Bandara Hang Nadim Batam kembali menggagalkan penyeludupan Narkotika jenis Methaphetamine (sabu) dari salah satu penumpang maskapai penerbangan.

Pada hari Selasa, (06/03/2018) sekitar pukul 07.30 WIB bertempat di ruangan pemeriksaan X-Ray, dimana petugas Avsec mendapati sesuatu yang mencurigakan dari barang bawaan penumpang tersebut.

Direktur Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim Batam, Suwarso mengatakan, dari hasil pemeriksaan lanjutan oleh petugas kita (Avsec) bersama Bea Cukai Hang Nadim, mendapati plastik bening berisi kristal putih ditumpukan pakaian dari dalam sebuah tas ransel.

“Barang Berbahaya Sabu dengan berat 1 KG ini, rencana akan di bawa tujuan Padang – Sumatera Barat. Menggunakan maskapai penerbangan Lion Air No. Flight JT144,” ungkapanya

Berikut data pelaku penyeludupan BB Sabu 1KG. Nama : Sadam Balqiah (Laki-Laki, 29 Tahun), asal : Keude Bungkaih, Muara Batu – Aceh Utara.

Selanjutnya untuk pengembangan lebih lanjut, dari kejadian tersebut pelaku berikut barang bukti diserahkan ke Kantor KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam, Batu Ampar – Batam.

Mungkin Anda juga menyukai