Waduh, Kaleng Biskuit Jadi Gayung di Toilet Gedung DPRD Batam

BATAMCLICK.COM : Ada penampakan tak lazim di dalam toilet pos penjagaan kantor DPRD Kota Batam, Selasa (20/2) siang.

Pasalnya, dalam ember di toilet yang terletak dekat parkiran motor sebelah kanan gedung wakil rakyat itu, terdapat kaleng bekas biskuit yang dijadikan gayung air.

 iklan

Lumrahnya, alat digunakan sebagai timba air oleh orang pada umumnya adalah gayung, yang terbuat dari plastik. Namun di sini, dipakai kaleng bekas dan botol air mineral.

Parahnya lagi, kaleng rongsokan itu bahkan tidak dapat menampung air karena bagian bawahnya bolong. Jadi, jika ada orang hendak ke toilet, maka terpaksa menggunakan botol air mineral sebagai timbanya.

Percaya tak percaya, namun inilah kenyataan yang ada di sekitar lingkungan gedung DPRD Kota Batam. Lantas, bagaimana bisa sampai hal itu terjadi?

Ketika ditanyakan soal gayung kepada petugas Satpol PP yang berjaga di pos itu, mengatakan bahwa memang itulah gayung atau timba air yang ada dalam toilet tersebut.

“Ya itu gayungnya, gak ada lagi,” ujarnya sambil memainkan ponselnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasikan kepada Kabag Humas DPRD Batam, Taufik terkait penampakan yang tak lazim itu melalui obrolan aplikasi WhatsApp, belum ada jawaban.

Hingga berita ini diunggah, belum dapat diketahui penyebab timba air atau gayung di toilet tersebut berganti menjadi kaleng bekas biskuit bolong dan botol air mineral.(mik)