Tersangka Penyelundupan Narkoba Ini Gagal Menikah

BATAMCLICK.COM : Ekspresi menyesal terpancar dari wajah SB, tersangka penyelundupan narkoba jenis Sabu-sabu seberat 6.219 gram dan 27.296 butir ekstasi yang diamankan Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba).

SB merupakan warga Pulau Terong, Kecamatan Belakang Padang, Batam, Kepri.

Kepada awak media, ia mengaku sudah bertunangan dengan kekasihnya beberapa waktu lalu.

Setelah dirinya tertangkap, ia hanya bisa bertopang dagu akibat gagal menikah. Padahal semua rencana telah disusunnya bersama sang kekasih.

Selain masa hukuman seumur hidup yang membuatnya ‘galau’, akan tetapi ancaman hukuman mati yang membuatnya menyesal telah melakukan pekerjaan ini.

“Saya menyesal,” jelasnya singkat dengan sorot mata yang berkaca-kaca.

Atas perbuatannya SB dijerat dengan pasal 114 ayat (2) juncto pasal 112 ayat (2) Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancamanan hukuman paling cepat lima tahun penjara dan paling lama hukuman seumur hidup atau hukuman mati.

Sementara itu, Kapolres Barelang, Kombes Pol Hengki mengatakan barang bukti narkoba tersebut, dijemput SB dari seorang warga Malaysia di Out Port Limit (OPL) antara Indonesia dan Malaysia pada Selasa (30/1) lalu.

Setelah itu, direncanakan barng haram ini dibawa ke Palembang melalui jalur laut.

“Ekstasi dikemas dengan sangat rapi dan berlogo Hello Kitty. Sementara, sabu dalam kemasan teh Cina berwarna emas,” jelas Hengki.

Hengki juga mengungkapkan, upaya pihaknya membongkar jaringan ini terputus pada terhentinya komunikasi antar kurir. (*)

Mungkin Anda juga menyukai