SEDIH! Ditinggal atau Terpisah, Balita 2 Tahun Meraung di BPJS Batam

BATAMCLICK.COM: Sambil berlari mondar-mandir di tengah kerumunan puluhan orang yang sedang ngatre di Kantor BPJS Kesehatan, Batamcentre, bocah laki-laki itu meraung sejadi-jadinya. Kaus hijau yang melekat di tubuhnya kuyup, air mata bercampur keringat.

“Anak siapa nih? anak siapa nih?” teriak teriak seorang lelaki sambil menggendong, balita berkulit putih tersebut.

Tapi tak seorang pun yang mengaku sebagai orang tuanya, atau bibik, paman, kakak, nenek dan kakeknya.

Usia anak itu diperkirakan 2 hingga 3 tahun. Ia belum bisa ngomong, bahkan nama Bapak atau mamaknya saja ia tak tahu, apalagi harus menunjukkan tempat tinggalnya.

Oleh pri atersebut, bocah iu pun diantar ke sekuriti kantor BPJS Kesehatan. Melalui pengeras suara yang ada di kantor tersebut, receptionis mulai mengumumkan, penemuan anak tersebut lengkap dengan ciri-cirinya.

Namun, satu jam ditunggu, tak seorang pun yang datang ke meja receptionis. Si bocah semakin gelisah, meski kedua tangannya telah menggenggam permen dan makanan ringan yang dibelikan oleh sekuriti, untuk menenagkannya agar tidak menangis lagi.

Lantaran tak juga ada yang mengaku kehilangan anak, akhirnya Yudi, sekuriti ditemani dua karyawan BPJS Kesehatan, Robby Okta dan Nasrullah, mengantarkan bocah yang di lengan kirinya memakai jam tangan kuning itu ke Polsek Batam Kota.

Kehadiran mereka diterima oleh KA.SPK Polsek Batam Kota, Brigadir Kepala Safriadi. Oleh polisi kabar penemuan anak ini pun disebar luaskan melalui media massa, media sosial dan radio polisis.

“Bagi orang tua yang merasa terpisah dengan anaknya, segera menjemputnya di Polsek Batam Kota,” ujar Safriadi.

Saat ini, bocah malang itu masih berada di Polsek Batam Kota. Anda kenal dengan anak ini? segera kabarkan ke orang tuanya.(bosanto)

Batam Click

PT. Batam Click One

Mungkin Anda juga menyukai