MKGR Rapatkan Barisan, Songsong Tantangan Masa Depan

BATAMCLICK.COM: DPD Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Kepri akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada hari Kamis, 28 Desember 2017, pukul 10.00 WIB di Hotel Pasific, Jodoh, Batuampar.

Acara yang akan dihadiri pengurus DPC Kabupaten/Kota se-Kepri dengan estimasi 350 peserta ini, akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Ormas MKGR Roem Kono, Ketua DPD Ormas MKGR Kepri Rizki Faisal, segenap pejabat daerah Provinsi Kepri dan pengurus lainnya.

 iklan

Ketua DPD Ormas MKGR Kepri, Rizki Faisal mengatakan bahwa Rakerda ini merupakan kegiatan penting dengan agenda utama penyusunan program kerja untuk lima tahun kedepan. Sekaligus konsolidasi internal ormas MKGR menyongsong tantangan kedepan.

“Intinya penyusunan program kerja, sekaligus konsolidasi internal Ormas MKGR se Kepri,” ujar Rizki Faisal, Senin (25/12/2017).

Selain dua agenda tersebut, Rakerda juga menjadi ajang silaturahmi seluruh pengurus dan kader ormas MKGR Kepri dengan Ketua Umum Ormas MKGR Roem Kono yang berkesempatan hadir.

Ditambahkan oleh Ketua Pelaksana Rakerda, Amrullah Rasal, persiapan acara sudah final dan sekarang tinggal pemantapan. Termasuk juga agenda yang akan dibahas dalam Rakerda.

Karena pentingnya agenda tersebut, maka diingatkan kepada seluruh pengurus dan kader agar hadir dan memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan ormas MKGR kedepan.

“Persiapan acara sudah oke, namun acara tidak akan bermakna tanpa kehadiran semua pengurus dan kader,” tandas dia.(titos)