FPI Batam MURKA! Baliho Selamat Datang Ketumnya HILANG!

BATAMCLICK.COM: Baliho berisikan ucapan selamat datang kepada Ketua Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (DPP FPI) KH Ahmad Shabri Lubis, yang telah terpasang sejak Kamis (21/12/2017) malam lalu di Simpang Jam, kini raib tak tahu dimana rimbanya.

KH Ahmad Sahbri Lubis, diagendakan berada di Batam pada 31 Desember 2017 hingga 4 Januri 2018, dalam rangka Tabligh Akbar Konsilidasi Keumatan sempena Maulid Nabi Muhammad SAW.

 iklan

Hilangnya baliho berukurun jumbo ini, tentu saja membuat heboh umat Muslim, terkhusus para anggota Front Pembela Islam, Batam dan Kepulauan Riau.

Ketua FPI Batam, H Ismail, yang mengetahui baliho tersebut sudah tidak ada lagi di tempatnya, sejak Sabtu (23/12/2017) sore, langsung menghubungi Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota Batam, Raja Asmansyah.

“Saya sudah hubungi Pak Raja, mereka ngaku tak tahu dan tidak pernah memerintahkan anggotanya untuk mencabut baliho tersebut,” ungkap H Ismail.

Kondisi Baliho yang sudah terpasang Kamis Malam lalu.

H Ismail sangat menyesalkan kejadian ini. “Kami sangat tersinggung dan marah dengan kejadian ini, tapi saat ini kami tidak tahu mau marah kepada siapa,” ujarnya.

Atas kejadian ini, dan agar bisa diselidiki, maka pihak FPI Batam akan segera melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Barelang.

“Kami akan melaporkan kejadian ini, saya yakin pelakunya pasti orang-orang yang ingin mengadu domba dan memecah-belah NKRI,” tegasnya.(bosanto)