Polsek Bandara dapat “Infus” dari Kapolda dan Gubernur

BATAMCLICK.COM: Gubernur Kepulauan Riau, DR H Nurdin Basirun bersama Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs. H. Didid Widjanardi S.H., Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki beserta sejumlah pejabat di jajaran Polda Kepri, Jumat (22/12/2017) siang meninjau Pos Pelayanan Polsek Bandara, di Bandara Hang Nadim, Batam Kepulauan Riau.

Pos Pelayanan Polsek Bandara ini dibentuk dalam rangka Oprasi Lilin Seligi 2017, yang bertujuan melayani dan menjaga keamanan dan kenyamanan para pengguna bandara, khususnya yang melakukan mudik Natalan, Tahun Baru maupun liburan akhir tahun.

“Saya bangga dengan kinerja kepolisian yang selalu siap dan sigap dalam menjaga keamanan dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakt, bukan saja masyarakat Kepri, tapi mereka yang nerkunjung ke Kepri,” ungkap Gubernur di sela-sela kunjungannya.

Kapolda Kepri Irjen Pol Didid menyalami Kapolsek Bandara, Iptu Bettty Novia.

Dikatakan Gubernur, masyarakat pasti akan merasa aman dan nyaman, jika di sekeliling mereka ada personil-personil dari kepolisian yang siap memberikan bantuan dan arahan, jika diperlukan.

“Hal utama yang membuat wisatawan mau berkunjung ke Kepri ini tentulah jaminan keamanannya, dan saat ini, saya menilai hal itu sudah berikan oleh pihak kepolisian dengan sangat baik, saya yakin, kalau semua lini bisa bekerja sebaik kepolisian, tentu semakin banyak wisatawan yang berkunjung ke Kepri,” ujar Nurdin.

Gubernur juga memuji kesiapan personil polisi yang bertugas di Pos Lilin Seligi 2017 tersebut.

Sementara itu, Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs. H. Didid Widjanardi S.H memberikan semangat dan pujian kepada para personil yang bertugas di Pos tersebut, khususnya personil dari Polsek Bandara Hang Nadim Batam.

“Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Jalankan tugas dan fungsi kepolisian sebaik-baiknya,” ungkap Jenderal Didid.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Bandara Hang Nadim juga mendapat ucapan selamat hari ibu, dari para pucuk pimpinan Kepri ini, dari Gubernur Kepri, Kapolda Kepri dan Kapolresta Barelang.

“Saya sangat berterimakasih sekali dengan kunjungan Kapolda, Gubernur dan Kapolres ke pos kami. Sebagai Bhayangkara, saya akan memberikan hal terbaik demi menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ujar Kapolsek Bandara, Iptu Betty Novia.

Ditambahkan Betty, kunjungan dari Gubernur, Kapolda dan Kapolres serta sejumlah pejabat Polda Kepri ini, merupakan penyemangat yang luar biasa bagi jajarannya yang bertugas di Bandara Hang Nadim Batam. (bosanto)

Batam Click

PT. Batam Click One

Mungkin Anda juga menyukai