Lagi Shalat di Masjid Greend Land, Ibu dan Bayinya Roboh

BATAMCLICK.COM: Jamaah sholat Maghrib, di Masjid Shiratul Mustaqim, Perumahan Green Land, Batam Kota, Batam Kepulauan Riau Kamis (21/12/2017), heboh.

Pasalnya seorang wanita muda, beserta bayi laki-lakinya yang masih berusia empat bulan, roboh saat sedang khusyuk melaksanakan sholat Maghrib berjamaah.

Ibu muda dan bayinya itu akhirnya diantar ke rumah orang tuanya di Sagulung.
 iklan

Usai Imam mengucapkan salam, jamaah perem puan pun langsung berusaha menyadarkan wanita yang kemudian diketahui bernama Dwi Kumala Sari tersebut.

Namun hingga hapir setengah jam, wanita itu tak juga sadarkan diri, sedangkan anaknya yang tergelerak di sampingnya tetus menangis.

Jamaah pun akhirnya menghibungi Polsek Batam Kota. Sejumlah anggota piket bergegas ke lokasi. Dan berusaha membangunkan wanita itu.

Pihak kepolisian menyerahkan bayi laki-laki usia empat bulan otu ke gendongan neneknya.

Tak lama kemuadian, ibu muda kelahiran Kebumen 23 Januari 1988 itu pun sadar dan diberi mimun oleh warga.

Awalnya ia masih linglung, bahkan ia tak sadar sedang berada di mana dan takbtahu alamat rumahnya.

Namun secara perlahan ingatannya kembali, dan ia pun mulai menceritakan semua masalah yang sedang dihadapinya sambil terisak-isak.

 

“Dia depresi, ada masalah keluarga yang terus menjadi fikirannya, sehingga pada saat sholat, mungkin tak kuat lagi, dan akhirnta pingsan,” ungkap Kapolsek Batam Kota, Kompol Firdaus.

Setelah wanita itu kembali pulih, dan dapat berbicara norma, akhirnya ia pun diantar oleh anggota Polsek Batam Kota ke rumah orangtuanya di daerah Sagulung.

Ibu muda itu pingsan di shaf perempuan dan berusaha disadarkan.

“Kami tak mau meninggalkan dia di situ, karena memang kondisinya masih galau, apalagi dia membawa anaknya yang masih bayi, makanya begitu kita tahu alamat orangtuanya, kami langsung mengantar ke rumah orangtuanya, agar ibu dan bayi itu mendapat pengawasan dari orang tuanya,” jelas Firdaus.(bosanto)