Panas, Warga Bringas, Maling Tabung Gas di Bengkong Ditinju Terhempas

BATAMCLICK: Seorang remaja tanggung, nyaris menjadi bulan-bulanan warga Bengkong Palapa, Kecamatan Bengkong, Batam, Kepulauan Riau. Kamis (21/12/2017) siang, sekitar pukul 14.00 WIB.

Beruntung sejumlah tokoh masyarakat setempat, sigap dan mengamankannya, dengan membawa dia ke salah satu warung. Andai saja tidak, mungkin remaja tanggung berambut ikal gondrong itu sudah menjadi pecel ulek.

 iklan

Kegeraman warga Bengkong Palapa itu bukannya tidak beralasan. Pasalnya dalam seminggu terakhir ini, sudah tiga tabung gas dari pangkalan gas tersebut yang hilang tanpa jejak.

“Seminggu ini udah tida yang hilang, belum lagi yang kemarin-kemarin,” kata pemilik pangkalan gas dengan nada kesal.

Selain pemilik pangkalan gas, warga di lingkungan itu juga mengaku kerap kali kehilangan barang-barang mereka, seperti helm, sepatu, sandal, dan barang-barang lainnya.

“Helm saya dua biji merk LTD hilang di teras, jangan-jangan dia juga yang ambil,” kata salah seorang pemuda.

Meski telah didesak dan ditakut-takuti, namun pemuda berbaju merah ini, tidak mau buka mulut dengan siapa dia sering “bermain” di daerah tersebut.

Agar tidak terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan, akhirnya maling tabung gas di Bengkong Palapa ini diserahkan ke Mapolsek Bengkong.

Hingga saat ini, Kapolsek Bengkong, Iptu Erdinal, belum menjawab konfirmasi yang dilayangkan batamclick.com melalui pesan WA.(hariati)