Taksi Ribut-ribut, Tenant BCS Mall Teriak RUGI! (Pelanggan Batal Datang)

BATAMCLICK.COM: Kisruh antar pengemudi taksi pangkalan dengan taksi online berimbas kepada Dn, salah seorang tenant BCS Mall. Pengusaha busana dan aksesoris ini mengaku langganannya batal datang dan berbelanja di Batam, lantaran mendapat kabar kalau Batam sedang tak kondusif.

“Bantulah, jangan bikin keributan, kami tak bisa jualan kalau tiap hari ada ribut-ribut,” jelas Dn pada Batamclick sembari memperkihatkan WA dari pelanggannya di Medan, Rabu (13/12/2017).

 iklan

Dijelaskan Dn, pelanggannya itu, rencananya akan ke Batam pada Jumat (15/12/2017) nanti.

“Mereka dari jauh-jauh hari sudah janji mau datang, mau cari baju-baju dari luar,” ungkapnya.

Bahkan memurut Dn, ia pun sudah belanja baju-baju dan aksesoris yang diinginkan oleh temannya itu.

“Sudah banyak belanja, kan mereka mau cari baju-baju muslim tapi yang langi ngetrend, jadi saya sama suami kemarin sudah ada belanja dari Malaysia, sesuai yang digambarkan mereka, model terbaru,” lanjut wanita bertubuh kecil ini.

Dn sama sekali tak menyangka kalau teman-temannya itu mau membatalkan kunjungannya hanya gara-gara ribut-ribut masalah taksi.

“Kalau mereka datang, biasa belanja bisa 20 sampai 30 juta, karena merekakan jual lagi di sana,” ujarnya.

Sebagai pedagang yang harus membayar sewa toko dan menggaji karyawan, Dn berharap agar tak ada lagi ribut-ribut yang membuat orang takut datang ke Batam.

“Jangan ribut-ribut lagilah, pelanggan datang mau naik apa, itukan terserah mereka, jangan gitulah, kami yang jualan di dalam ini yang jadi korban kalau seperti ini, sewa bayar terus, gaji karyawan juga harus bayar, mana bisa kalau ribut-ribut-terus,” tutupnya dengan nada kesal.(dharma)

 

Keluar dari BCS Mall, Lima Wisatawan Menggigil dan Hampir Terkencing-kencing Dibentak

 

 

Penumpang Dipaksa Turun, Sopir Online Wanita ini Keringat Dingin Dimaki di Kepri Mall