Dan… Bhabinkantibmas ini Tersenyum Gembira

BATAMCLICK.COM: Polda Metro Jaya bersama redaksi Pos Kota memberikan penghargaan para anggota kepolisian agar lebih berprestasi. Tiga anggota Bhabinkamtibmas dan tiga Polsek terbaik mendapat penghargaan tersebut.

Ketiga anggota bhabinkamtibmas yang mendapat penghargaan itu adalah:

1. Aiptu Sakbani, bhabinkamtibmas kelurahan Cisauk, Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan.
2. Bripka Maryanto, bhabinkamtibmas kelurahan Kelapa Gading Timur, Polsek Kelapa Gading, Polres Jakarta Utara.
3. Aiptu Bonin Suhanda, bhabinkamtibmas kelurahan Jati Mekar, Polsek Jatinegara Asih, Polres Bekasi Kota.

Sementara tiga Polsek terbaik yang mendapat penghargaan itu adalah, Polsek Kelapa Gading, terbaik pertama, Polsek Metro Taman Sari, terbaik kedua, dan Polsek Bantar Gebang, Bekasi Kota.

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Polisi Purwandi Haryanto mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya untuk menjalin kemitraan polisi bekerja sama dengan Poskota. Karena itu, pihaknya melibatkan korban ibukota ini memberikan penghargaan bagi anggota bhabinkamtibmas. “Kami menyambut baik karena ini sebagai bentuk kerja sama, dan komunikasi semoga ini bisa meningkatkan kreativitas dan pilot projects bagi bangsa dan negara,” katanya, Selasa (12/12/2017).

Atas penghargaan yang didapat para anggota, Purwandi meminta anggotanya jangan langsung merasa bangga. Namun penghargaan itu dijadikan sebagai motivasi agat lebih baik dalam memberikan pengayoman.
“Kami juga meminta kepada anggota lain, diharapkan ini menjadi cambuk agar bisa diikuti karena nantinya akan banyak lagi anggota berprestasi,” ungkapnya.

Melalui itu juga, wakapolda mengharapkan membawa manfaat bagi semuanya. Karena dalam pelaksaannya, pembinaan dan kerja sama harus terus berjalan beriringan. “Kedepan diharapkan kembali bermunculan personil metro jaya yang sangat berguna bagi masyarakat,” pungkasnya.

 

 

Artikel ini sudah ditayangkan oleh Poskota News

Batam Click

PT. Batam Click One

Mungkin Anda juga menyukai