Selamat… Pak Isdianto Sebagai Wakil Gubernur Kepri

BATAMCLICK.COM: Setelah terjadi kekosongan pada posisi Wakil Gubernur Kepulauan Riau, akhirnya Kamis (7/12/2017) siang, Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kepri, menetapkan Isdianto sebagai Wakil Gubernur Kepri priode 2017-2021.

Penetapan Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan dan Retribusi Daerah (BP2RD) Prov Kepri ini dilakukan secara aklamasi dalam rapat paripurna yang dihadiri oleh 31 anggota DPRD Kepri.

“Apakah anggota DPRD Kepri setuju memilih Isdianto sebagai Wakil Gubernur Kepri?” tanya Jumaga Nadeak, Ketua DPRD Kepri sekaligus pemimpin sidang.

Pertanyaan itu dijawab serentak oleh anggota DPRD yang hadir. “Setuju”.

Dengan jawaban tersebut, Jumaga langsung mengetuk palu tanda pengesahan.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua nama calon Wakil Gubernur Kepri yang diusulkan oleh Gubernur Kepri melalui Pansus Pemilihan Gub Kepri. Kedua nama tersebut yakni Isdianto dan Agus Wibowo.

“Namun hanya berkas Isdianto yang lengkap, sedangkan Agus Wibowo tidak, dan sudah diberi waktu untuk melengkapi oleh Pansus, namun tidak juga dilengkapi,” terang pria yang akrab disapa Opung ini.

Dengan penetapan ini, Isdianto sah menjadi Wakil Gubernur Kepri, dan pihak Pansus akan melaporkan hal tersebut langsung ke Presiden RI.

Selamat Pak Isdianto…

Batam Click

PT. Batam Click One

Mungkin Anda juga menyukai