Jarum Nancap di Lengan Dandim Batam

BATAMCLICK.COM: Setelah pemeriksaan tensi dan pengecekan darah, Komandan Kodim Batam, Letkol Inf Edy Widyanto S.Sos diminta berbaring di ranjang yang telah disediakan. Langan kananya pun diikat. Jarum panjang berekor slang menancap di persendian lengannya.

Orang nomor satu di jajaran Kodim 0316/Batam itu ikut serta mendonorkan darahnya, sempena peringatan Hari Juang Kartika, yang diselenggarakan di Pacific Palace Hotel, Jodoh, Batam, Kepri, Kamis (7/12/2017).

Siang itu sebanyak 163 kantung darah berhasil dikumpulkan oleh pihak Kodim. Diantaranya berasal dari donor para anggota Kodim Batam. Anggoata Yonif 136, pemguris Paguyuban Gema Minang serta masyarakat umum.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Anggota Kodim 0316/Batam, Anggota Yonif RK 136/TS beserta Masyarakat Umum Kota Batam yang sudah ikut mendonorkan darahnya, semoga apa yang kita laksanakan ini bermanfaat,” kata perwira menengah teratai dua ini.

Selain Dandim, Pasi Ter Dim 0316/Batam, Kapten Inf B Zebua. Danramil 01/BT, Lettu Inf Hendri Mulyadi. Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa/PSMTI Kota Batam, Renditan, juga ikut mendomorkan darahnya

Dijelaskan Letkol Edy, selain donor darah, nantinya Kodim 0316/Batam, juga akan melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2017 ini.

“Kita juga akan menggelar Penghijauan, karya bakti di wilayah Kodim 0316/Batam, yang akan kita laksanakan terpusat di Koramil 02/BB,” ungkap Edy.


”Saya selaku pimpinan aparat teritorial di wilayah Kota Batam , mengucapkan beribu ribu terimakasih semoga amal ibadah bapak ibu sekalian diterima oleh Tuhan YME. ‎Dengan berbagai kegiatan kami kedepan, kami berharap terus mendapatkan dukungan masyarakat karena bersama rakyat TNI akan semakin kuat. Diminta atau tidak, TNI akan selalu membantu masyarakat,” akhir Edy dalam sambutannya. (*)

Batam Click

PT. Batam Click One

Mungkin Anda juga menyukai