Malin Kundang Zaman Now, Kepala Nenek Dikepruk, Harta Dikuras

BATAMCLICK.COM: Kalau si Malin Kundang, durhaka pada mamaknya. Kalau bocah yang satu ini, durhakanya sama neneknya. Bayangkan tuh nenek umurnya sudah seabad, kepalanya dikepruk pake bata, eh sedang gelepar-gelepar sekarat, hartanya diembat. TERLALU!

Nenek usia 100 tahun dikepruk batu bata oleh cucunya, di Gang Masjid Al Mukmin RT 013/018, Kelurahan Pengasinan, Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi, Selasa (05/12) dinihari.

 iklan

Hajah Sarbinah (100), menderita luka di wajahnya, kedua matanya lebam dan bibirnya sobek serta luka pada hidungnya. “Korban dikepruk batu bata oleh cucunya, “ ujar Kompol Erna Ruswing, Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota, Selasa.

Ali Mahmud, 23, cucu korban, kabur setelah menganiaya neneknya dan membawa barang-barang berharga berupa kalung emas 10 gram dan uang tunai Rp 3 juta, “Sekarang masih dikejar,” ujar Kompol Erna.

Menurutnya, sekitar pukul 05:00, sehabis subuh, Ali Mahmud datang ke rumah neneknya, yang saat itu tinggal seorang diri. Saat mengetok pintu, Hajah Sarbinah ke luar. Namun sang cucu durhaka tiba-tiba memukul wajah nenek dengan batu bata hingga jatuh. Tidak hanya itu, korban pun dipukul tiga kali sehingga luka di sekujur tubuhnya.

Usai menganiaya sang nenek, cucu yang sudah dirasuki pikiran jahat ini, mengambil kalung emas 10 gram milik sang nenek dan uang Rp 3 juta yang ada di lemari. Pelaku kabur meninggalkan sang nenek yang jatuh pingsan.

Korban diketahui oleh Nurhasanah, 31 yang juga cucu korban dan berteriak minta tolong, sehingga mengundang warga sekitar. Sang nenek memberitahu kalau pelakunya adalah ali Mahmud yang juga cucunya. Polsekl Bekasi Timur kini menangani kasusnya.

 

Berita ini pertama kali dipublis oleh PoskotaNews.com dengan judul : Nenek 100 Tahun Dikepruk Bata oleh Cucunya, Harta pun Dikuras