Foto-foto Syahrini Ngamuk, Pesawatnya Delay 4 Jam

BATAMCLICK.COM: Penyanyi cantik Syahrini kesal karena harus menunggu berjam-jam di bandara Seokarno-Hatta.

Alhasil, Syahrini mencurahkan unek-uneknya di Instastory.

 iklan

Minggu (3/12/2017), terlihat cukup banyak mengunggah Instastory.

Syahrini tampaknya menumpahkan emosi manjanya saat harus menghadapi situasi harus menunggu pesawat yang tertunda.

Syahrini ungkap kekesalannya karena pesawat delay.

Sebelum membuat story, Syahrini terlebih dulu mem-posting foto dan caption yang menunjukkan dirinya sedang menunggu di kursi bandara.

Dalam fotonya, penyanyi 35 tahun itu mengatakan ketidakpuasannya pada pleyanan maskapai yang akan dia tumpangi itu.

Penundaan jadwal penerbangan ini menyebabkan jadwal Syahrini yang harus segera beraktivitas di Medan, Sumatera Utara juga ikut terganggu.

Sedang, keluhan lain Syahrini tertuang dalam sembilan Instastory.

Akhirnyaa TEREEEREEETT Juga Ke Pusaran Delay Delay Pesawat Yang Tak Manja Dan Tak Bersahabat Ituuhhh Kepada Team Incesss Hari Ini … Lagi2 Maskapai Inieh Berbuat Tindakan Tak Nyata Kepada Para Pelanggannya Selama Berjam2 ,, Sehingga Banyak Yang Terlunta Lunta Dan Berceceran Di Airport Hilir Mudik Bagaikan Tak Tentu Arah Mau Melaju kemanah Melesattt Kemanahpun Tiada Mengertiii …. Owwwghhh … Esmosyiii Melanda Bukan Hanya Menghampiri Incesss Belaka … Namunnnn…. Semua Ini Dirasakan Oleh Semua Manusia Penghuni Airport Iniehhh …. Maskapai macam Apa Sieeehhh Anda Inieehhh ??? Heyyy …. #SingEling Anda Menjadi Kurang CITRAAAHHH Incesss Tak Menyangkaaa … Anda Merusyakk Schedule Pekerjaan Kitaahhh … Uuughhh Incesss SyuebeLLL … KesyueLLL !!! _____________\\___________ #PrincesSyahrini #IncesssSyuebeL #IncesssKesyueL

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

(Ist/instagram)

Terlihat Syahrini berdandan menggunakan ruang VIP Lounge karena pesawatnya delay.

Ketika ditanya sedang apa oleh sang asisten yang mem-videonya, Syahrini menjawab, “Make-up lah kasihan klien aku yang di Medan yang married. Kita ‘kan harus profesional, memang maskapai ini, nggak profesional.”

(Ist/instagram)

Di sini, Syahrini terlihat sedang sibuk merian diri di bagian matanya.

(ist/instagram)

Instastory ini berisi kondisi lounge tempat para penumpang menunggu jadwal keberangkatan pesawat.

“Itu sebenarnya pesawatnya ada, gila ‘kan lu. Jadi, ini sebenarnya manajemen di dalamnyalah yang pada demola, kacr*ut semuanya,” ungkap sang Princess kesal.

(ist/instagram)

Kakak kandung Aisyahrani ini kembali mengutarakan ‘omelannya,’ “Dipikir kita mau holiday kali ya nggak kerja, padahal ‘kan berhubungan dengan banyak orang.”

(ist/instagram)

Kali ini Syahrini berada di luar ruangan dan menyesalkan pelayanan maskapai yang menurutnya tidak memuaskan.

“Yang paling menggelikan itu ya tadi, gue ‘kan biasa tunggu di ruang bioskop itu tuh. Gue nggak pernah minta VIP Room. Katanya VIP Room untuk menteri, pejabat, Presiden lah. Terus gue bilang, raya jelata nggak boleh? Terus gue juga sudah platinum di sini, dan sering naik maskapai lu,” ungkapnya kesal sambil terus berjalan kaki.

(ist/instagram)

Syahrini masih terus berjalan sambil mencurahkan isi hatinya soal pelayanan konsumen dari maskapai tersebut.

“Terus ‘kan ini bukan kesalahan gue. Gue sudah tunggu empat jam delay, kesalahan ada pada manajemen anda. Gitu, di receptionist-nya, ya nggak bisa ini ‘kan dari atas.,” ungkapnya dengan nada agak kesal.

(ist/instagram)

“Terus dikasih (ruangan) jadilah make-up. Lumayan, tapi ‘kan rambut? Gimana? Ini sudah sore, sampai Medan jam berapa? Uhh, belum set rambut, ganti baju. Gelaa seehh!” keluhnya.

(ist/instagram)

Instastory ini adalah kondisi Syahrini sudah berada di dalam pesawat menuju Medan, Sumatera Utara.

“Cuma kesal aja tadi di lounge. Ihh! Sombong mbak-mbaknya, belagu di reception-nya. Pelayanannya yang nggak bagus, tapi kalau yang cabin crew very good.” ungkapnya.

Kali ini wanita yang sering disapa Incess ini, menanyakan pada sekretaris bagaimana perasaannya setelah emosional kepada wanita di meja receptionist.

“Mereka terlalu jutek,” jawab sang sekretaris.

Wah! Sabar ya Princess Syahrini.