Wow… OB ini Digoda Wanita hanya Pakai Handuk

BATAMCLICK.COM: Seorang office boy ataupun cleaning service yang rajin dan jujur tentu sangat disukai oleh para karyawan/atasan, kadang para karyawan kantor tidak sungkan-sungkan untuk memberikan tips pada sosok Office Boy jujur dan rajin.

Secara umum, Office Boy atau biasa juga disingkat dengan OB adalah profesi pekerjaan di sebuah perusahaan atau kantor yang membantu karyawan dan staf untuk melakukan semua pekerjaan di luar pekerjaan seorang karyawan dan staf untuk mendukung pelaksanaan tugas dan pekerjaan.

Meskipun masih ada yang berpendapat bahwa profesi seorang Office Boy adalah profesi yang rendah, akan tetapi sebenarnya fungsi seorang Office Boy sangat berperan sangat besar karena anda membantu semua karyawan di perusahaan tersebut.

Selain itu, profesi Office Boy tidak membutuhkan tingkat pendidikan formal akademik tertentu, yang dibutuhkan hanya kemauan dan juga kerja keras.

Tidak hanya sampai di situ, peluang untuk mendapatkan pekerjaan sebagai Office Boy juga sangat besar karena pertumbuhan ekonomi di negara Indonesia semakin meningkat yang berbanding lurus dengan semakin banyaknya perusahaan yang membuka kantor-kantor baru yang membutuhkan tenaga Office Boy.

Namun ternyata memang mencari pegawia yang rajin cukup sulit, apalagi yang tahan godaan.

Pada video ini, seorang OB/Cleaning diminta membersihkan kotoran yang ada di karpet.

OB yang diketahui berjenis laki-laki itu masuk ke dalam ruangan di dalamnya seorang perempuan seksi yang mengenakan sehelai handuk menunggunya.

Wanita itu sepertinya bertindak tidak wajar di depan OB tersebut.

Berikut videonya: