Moro Menguning, Ribuan Relawan Golkar Bangkit Lagi

BATAMCLICK.COM: Bupati Kabupaten Karimun yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Karimun, H Aunur Rafiq melepas 5000 peserta jalan santai sempena Hari Jadi Golkar di Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Membludaknya peserta dalam kegiatan itu, membuat jalan-jalan Moro seakan diselimuti kain kuning.

“Saya bangga dengan masyarakat Moro, semoga dengan kekompakan ini, kita mampu membuat kampung kita ini lebih maju lagi,” ungkap Rafiq.

Dijelaskannya, Partai Golkar selalu berkiprah bersama masyarakat.

“Golkar harus besar dan menjadi yang terbaik, mampu meraih kejayaan dan terus berkiprah bersama masyarakat, memajukan daerah ini,” kataya.

Pada kegiatan tersebut, Partai Golkar menyedia dua unit sepeda motor untuk mereka yang beruntung, serta ratusan hadiah lainnya mulai dari televisi, kulkas, sepeda, kipasangin hingga ke rice cooker.

Ketua PK Partai Golkar Moro, Samsuliwan berharap kader dan simpatisan partai berlambang beringin ini di Moro tetap solid dan merapatkan barisan, menuju kemenangann.

“Diharapkan warga partai golkar dan fungsionaris tetap menjaga barisan konsolidasi yg kuat, kompak solid dan dekat dengan masyarakat agar kader pengurus partai golkar menjadi ujung tombak pembangunan ditengah-tengah masyarakat dan menjadi motor untuk mensejahterakan kepentingan masyarakat serta dengan begitu insya Allah di pemilu 2019 partai golkar di Moro bisa meraih kemenangannya,” harapnya.(fat)