Hormati Almamater, Kepri Media Group Terpaksa Mengalah

BATAMCLICK.COM: Dedi Suwadha, Manager sekaligus Kiper Tim Futsal Kepri Media Group mengaku sengaja memberikan laluan kepada Tribun Batam FC, dalam laga perdana Turnamen Futsal Bright PLN Batam, yang digelar Jumat (27/10/2017) sore di Lapangan Ikan Daun, Batamcentre, Batam.

Laluan berupa kemenangan itu dikatakan Dedi sebagai wujud hormatnya kepada Tribun Batam, yang telah banyak memberikannya tunjuk ajar di dunia jurnalistik.

 iklan

“Saya alumni Tribun Batam, walau bagaimana pun kami pernah bersama,” lanjut Dedi.

Dalam laga itu, Kepri Media Group memilih lebih banyak bertahan. Sebagai club pendatang baru, membaca permainan lawan lebih diutamakan dari pada menyerang jorjoran.

“Kita pelajari setiap permainan lawan kemarin, bahkan kita rekam semua pertandingan dan kita bahas bersama-sama, kita cari kelemahannya dimana,” tutur Bos Anto, Pelatih Tim Futsal Kepri Media Group.

Ia mengatakan, karena baru pertama kali main di turnamen ini, targer Kepri Media Group tidak muluk-muluk.

“Kami nggak mimpi jadi juara lah, ya tahun ini kita targetkan masuk empat besar saja sudah cukup,” sebutnya.

Turnamen Futsal Bright PLN Batam ini diselenggarakan sempena memperingati HUT Bright PLN Batam ke-17 dan Hari Listrik ke-72.

Manager Humas PLN Batam, Bukti Panggabean dalam sambutan pembukaan mengatakan, kegiatan ini dikhususkan untuk teman-teman media, karena selama ini telah menjadi mitra Bright PLN Batam.

“Media bagi kami adalag mitra yang baik, dari media kami dapat mengetahui apa yang menjadi keinginan para pelanggan kami, sehingga kami dapat memperbaikinya dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kepri,” ujar Bukti.

Ia juga mengatakan, bahwa turnamen ini diadakan untuk menjalin keakraban antara Bright PLN Batam dan rekan-rekan wartawan serta media massa, dan untuk pelepas kepenatan, setelah seharian bergelut memburu berita.

“Untuk itu kita harus mengedepankan silaturahim dan sportivitas, meski ada perebutan juara dan piala, tapi jangan jadikan itu yang utama, karena persahabatan dan kebersamaan jauh lebih penting,” jelasnya.

Turnamen yang berlangsung tiga hari, Jumat-Sabtu dan Minggu ini dibuka dengan pertandingan antara Tim Futsal Jupe (Jurnalis Perempuan) melawan Tim Cantik yang merupakan karyawati Bright PLN Batam.(novianto)