Touring Keluarga Yamaha, Penuh Aksi, Penuh Keceriaan

BATAMCLICK.COM: Rarusan pengendara Yamaha Maxi, Batam, Kepulauan Riau, menggelar konvoi akbar dari Kepri Mall menuju Pantai Bale Bale, Nongsa, Minggu (22/10/2017) pagi.

Gethring bersama keluarga pecinta Maxi ini, ditaja Alfa Scorpii, sebagai salah satu dealer resmi sepeda motor Yamaha di Kepri.

 iklan

“Ini hadiah spesial kepada mereka yang selalu setia dengan Yamaha,” ungkap Franky, Arena Marketing Development Main Dealer Yamaha Alfa Scorpii.

Franky menyebutkan, touring ini melibatkan 180 unit motor dan di ikuti sebanyak 280 orang. Semua peserta start dari Kepri Mall dan mengelilingi Kota Batam melalui Batuaji, Matakucing, Tiban, Baloi, Nagoya, Simpang Jam, Samsat, Bandara, dan berakhir di Pantai Bale Bale, Nongsa.

“Jadi para peserta ini harus menggunakan motor Maxi. Jenis Maxi sendiri ada dua type, Nmax dan Xmax, ” ujar Franky saat di wawancarai disela-sela acara.

Yamaha juga bekerja sama dengan YRFI (Yamaha Rider Federation Indonesia). Asosiasi yang menaungi klub motor ini akan selalu mengarahkan dan memberikan aba-aba, jika ada kendala di jalan raya.

Tak lupa, Franky juga menyampaikan bahwa acara ini turut melibatkan Unit Satlantas Polresta Barelang. Selama berjalannya acara, mobil Patwal Polresta Barelang selalu melakukan pengawalan di jalan raya.

“Selain itu, kita juga sediakan ambulan dan mekanik. Itu semua untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan selama berlangsungnya acara touring,” tutupnya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan tarik tambang, dance, adu panco, lucky draw dan perlombaan lainnya. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan group band dari Yonif Marinir SBY. (robie)