Kepingin Gadis, eh… Malah dapat Batangan

BATAMCLICK.COM:  Niat Fadholi kepingin menikahi gadis yang masih perawan. Saking pinginnya, ia pun menahan kuat-keinginannya untuk bermesraan saat pacaran. Takut kebablasan gitu… Tapi betapa terkejutnya dia, ketika malam pertama usai pernikahan, ternyata “perkakas” sang istri tak ada bedanya sama punyanyanya. Alamak….

Pasangan Ayu Puji Astutik (23) istri dan sang suami Muhammad Fadholi (21) bikin heboh. Pasalnya Ayu puji tidak mengakui jika dirinya adalah laki-laki. Namun saat dibuktikan kebenarannya, ternyata Ayu memiliki alat kelamin pria.

Pembuktian itu dilakukan oleh seorang wartawati yang kebetulan tengah melakukan peliputan di rumah pengantin yang baru menikah 2 bulan itu.

Dilansir dari laman detik.com senin (23/10/2017) Seorang wartawati televisi swasta mengajak Ayu ke kamar mandi untuk membuktikan bahwa dia adalah perempuan. Di dalam kamar mandi itulah kebenaran dibuktikan. Ternyata, Ayu memiliki kelamin laki-laki. Wajah Ayu pun pucat pasi.

Sayangnya, meski sudah ketahuan bahwa dirinya laki-laki, Ayu masih saja tidak mau mengakui kalau dirinya adalah pria asli.

Sementara Fadholi mengaku hanya pasrah dengan kejadian itu. Meski terlihat seperti orang ragu, Fadholi mengaku bahwa sejak kenal awal, Ayu adalah perempuan asli.

“Ya sekarang saya pasrah saja. Tapi kalau sudah jadi begini, saya mau ceraikan saja sudah,” kata Fadholi, kepada wartawan, Senin (23/10/2017).

Pernikahan Fadholi dan Ayu Puji Astutik, digelar sekitar 2 bulan lalu. Bahkan, selamatan pernikahan yang digelar di rumah Fadholi, berjalan normal seperti biasa.

Sumber : Detik.com

Batam Click

PT. Batam Click One

Mungkin Anda juga menyukai