Keberhasilan Karimun, Tergambar dalam Pawai Pembangunan

BATAMCLICK.COM: Pawai Pembangunan dan Budaya ikut menyemarakkan perayaan HUT Kabupaten Karimun ke-18 Tahun yang digelar di Coastal Area Tanjungbalai Karimun, Sabtu (14/10/2017) siang.

Para peserta pawai pembangunan terdiri dari pemerintah daerah, TNI-Polri, BUMN, BUMD dan instansi vertikal yang ada di Kabupaten Karimun, dengan total 100 peserta. Sementara untuk pawai Budaya diikuti 12 paguyuban se-Kabupaten Karimun.

 iklan

Bupati Karimun, Aunur Rafiq sebelum membuka secara resmi pawai pembangunan dan budaya mengatakan, pawai ini dilakukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat serta menumbuhkan kreatifitas, rasa cinta tanah air dan menjalin persatuan dan kesatuan.

“Melalui pawai pembangunan dan pawai budaya ini, kita ingin mengambarkan khas serta keberhasilan pembangunan di daerah atau Kecamatan masing-masing,” kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Pantauan di lapangan, ribuan masyarakat yang memadati kawasan Coastal Area terlihat sangat antusias menyaksikan pawai budaya di depan panggung rakyat Putri Kemuning, Tanjung Balai Karimun. Bahkan momen pawai pembangunan dan budaya ini menjadi hiburan dan tontonan yang menarik bagi warga.(mita)