Usai Winner Bugis Junction, Rommie bakal Gegerkan Jodoh

BATAMCLICK.COM: Aksi solo menabuh dram yang dilakukan musisi Batam, Rommie Huo di Winner Bugis Junction yang bertajuk Bless For Charity untuk ikut merasakan keprihatinan terhadap pengungsi erupsi Gunung Agung dan Rohingya mendapat sambutan hangat warga.

Tidak ingin berhenti sampai di Kawasan Taman Niaga Bugis Junction, aksi menawan ini akan dilanjutkan di Jodoh untuk penggalangan dana dalam waktu dekat.

“Alhamdulillah sukses. Kedepan dilanjutkan dengan aksi penggalangan dana tahap 2 (dua) di Jodoh Centre. Kami berharap bagi masyarakat yang belum sempat untuk berpartisipasi, dapat memberi sumbangan pada aksi penggalangan dana tahap 2 (dua) mendatang,” ujar Ria usai kegiatan yang mendapat antusias warga di Batuaji dan sekitarnya.

Berjalannya kegiatan sosial untuk menunjukkan rasa kemanusiaan dengan merasakan kesusahan saudara kita di Gunung Agung dan Rohingya ini didukung oleh Forum Bhayangkara Indonesia, Kepri Media Grup.

Untuk penggalangan dana, panitia mengambil beberapa titik menjadi lokasi pengutipan yakni di simpang lampu merah Bascamp, dan sekitaran lokasi angkringan Bugis Junction.

Diakui Ria, masyarakat terlihat sangat antusias menyaksikan serta memberikan bantuan untuk meringankan beban kesulitan yang dirasakan oleh para pengungsi tersebut.

Seorang pedagang di kawasan Taman Niaga Bugis Junction, Rahma mengapresiasi kegiatan penggalangan dana tersebut. Menurutnya, agenda seperti itu harus terus dibuat agar bisa membantu saudara yang membutuhkan.

“Bagus sekali dan kalau dapat harus dibuat terus. Semoga hasilnya bermanfaat bagi para pengungsi,” harapnya. (kmg)