Pimpin PABBSI Batam, Heri Mukhrizal Wajib Berotot Kekar…

BATAMCLICK.COM: Raja Heri Mukhrizal akhirnya resmi memimpin PABBSI Kota Batam periode 2017-2022 setelah dilantik oleh Ketua Umum Pengprov PABBSI Kepri Muslim Bobby.

Pelantikan Pengcab PABBSI Batam diselenggarakan di Hotel Sahid Batam Center, Minggu (8/10/2017) pukul 20.00 Wib.

Acara yang berlangsung khidmat dan meriah tersebut dihadiri juga oleh Penasehat KONI Kepri yang juga mantan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo. Ketua Umum KONI Batam, H Iskandar. Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto. Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kepri, Isdianto. dan beberapa pengurus cabang olahraga se-Batam.

Kemeriahan acara saat itu karena turut ditampilkannya atlet-atlet Binaraga Kota Batam yang nanti berlaga di Porkot Batam. Mereka menampilkan pose-pose wajib yang lazin ditampilkan diperlombaan. Sorak riuh tamu undangan tak terbendung melihat tubuh-tubuh kekar para atlet binagara.

Soerya Respationo dalam sambutannya meminta kepengurusan Pengcab PABBSI Batam untuk menjaga kekompakkan. Dia juga berpesan agar PABBSI Batam bisa mensupport KONI Batam dengan prestasi dari atlet-atlet PABBSI Batam

“Semua pekerjaan atau pun target akan menjadi berat bila tidak kompak. Tetapi jika sebuah organisasi salalu menjaga kekompakan apapun yang dilakukan, target apapun yang akan dicapai akan menjadi ringan dan mudah,” ujar Soerya.

Sementara Ketua Umum KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Batam, H. Iskandar berpesan agar Ketua terpilih PABBSI Batam dan jajaran pengurus bisa mencari dan membina atlet-atlet angkat berat, angkat besi dan binaraga lebih banyak lagi.

“Kerja Ketua terpilih Pengcab PABBSI Batam sudah didepan mata. Yakni harus mempersiapkan atlet-atlet untuk Porprov 2018 nanti. Target kita Batam juara Umum,” katanya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) PABBSI terpilih Heri Mukhrizal usai dilantik mengatakan agenda utama dan paling penting setelah pelantikan adalah menyukseskan penyelenggaraan Pekan Olahraga Kota (Porkot)

Heri menegaskan pihaknya saat ini terus melakukan koordinasin dengan KONI Batam dan para atlet untuk event tersebut.

“Dalam waktu dekat kami fokus mempersiapkan atlet-atlet PABBSI menghadapi Porkot pada November 2017 nanti. Saya secara interen dengan jajaran pengurus terus melakukan koordinasi dan berbagai persiapan,” jelas Heri.

Sejauh ini, kata Heri, sosialisasi tentang Porkot terus dilakukan, baik kepada komunitas-komunitas binaraga maupun ke klub-klub pembinaan binaraga.

Disamping itu, lanjut Heri dibawah kepemimpinannya nanti, selain bina raga, juga memfokuskan program untuk angkat berat, angkat besi.

“Target saya PABBSI Batam harus bisa menciptakan bibit-bibit atlet berprestasi dan tentu saja mengharumkan nama Batam dalam prestasinya meraih medali,” tegasnya.(humpro)