Warga Kampung Bugis Tewas di Rimba Jaya

BATAMCLICK.COM: Seorang nelayan ditemukan telah meninggal dunia di dalam boatnya, Senin (2/10/2017) siang sekitar pukul 11.30 WIB.
Aras (42) nelayaan naas tersebut ditemukan pertama kali oleh Deni dan Rustam, tetangganya di Kampung Bugis, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Tanjungpinang, Kepulauan Riau.
Korban meninggalkan rumahnya sejak Sabtu (30/9/2017) dengan boat yang biasa digunakannya untuk mencari ikan.
“Dia (korban) berangkat Sabtu kemarin dan tak pulang-pulang, keluarganya resah, jadi kami warga kampung mencari dia,” ungkap Rustam kepada polisi di lokasi kejadian.

Dalam pencarian itu, Rustam dan Deni melihat boat korban tertambat di bibir pantai Rimba Jaya, Gudang Minyak, Kilometer 2, Tanjungpinang.

“Pas kami dekati boatnya, ternyata dia sudah meninggal di dalam boat, posisinya terbaring,” sambung Rustam.

Rustam pun langsung memberitahu kepada orang-orang di sekitar lokasi dan membuat laporan ke polisi.

Dari salah satu saksi mata yang tinggal di seputaran pantai Rimba Jaya itu, Sabtu (30/9/2017) siang, ia masih melihat Aras membersihkan boatnya di pinggir pantai tersebut.

Namun warga tersebut sama sekali tak curiga, kenapa boat Aras masih tetap tertambat di situ dan tidak kelaut mencari ikan.

Saat ini jenazah Aras telah dibawa ke Rumah Sakit, untuk dilakukan visuam dan pemeriksaan. Sementara, pihak kepolisian mengambil keterangan dari sejumlah saksi dan keluarga korban.

Aras tewas terbarang di dalam boatnya dengan mengenakan baju batik motif gonggong berwarna merah dan jelana jisn cokelat. Bagian wajahnya sudah membengkak dan matanya sudah membusuk.(one/rilis)

Batam Click

PT. Batam Click One

Mungkin Anda juga menyukai