Innalillahi… Istri Bos Bakso Tewas di Ranjang Karyawannya

BATAMCLICK.COM: Wanita setengah baya ini ditemukan telah tak bernyawa lagi oleh suaminya di samping ranjang salah satu karyawannya. Tubuh lnya berlumuran darah, lehernya ada bekas jeratan.

Warga Gang Kartini, Kelurahan Cipondoh, Kota Tangerang digegerkan penemuan mayat yang diketahui bernama Fera (42). Mayat wanita juragan mie bakso itu ditemukan mengenaskan di rumah kontrakan karyawannya sendiri, Minggu (17/9/2017) sore.

“Sewaktu suami korban mencari keberadaan istrinya di tempat pekerjaan namun tidak ada kemudian saksi mencari ditempat kontrakan karyawannya. Setelah dibuka pintu kontrakan ternyata korban sudah meninggal,” kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan saat dikonfirmasi poskotanews.com, Minggu (17/9/2017) malam.

Harry menjelaskan, Vera ditemukan berlumuran darah dengan posisi terlentang di tepi ranjang. Kedua tangan terikat dan terdapat luka bekas jeratan pada lehernya.

Menurut Harry, pihaknya tengah memburu penghuni kontrakan yang diketahui bernama Joni. “Penghuni kontrakan masih kita cari. Mohon doanya,” ucap Harry.
Sumber: Poskota News

Batam Click

PT. Batam Click One

Mungkin Anda juga menyukai