TERLALU! Kepala Bertudung, Bawah hanya Pake Katok

BATAMCLICK.COM: Penyanyi dangdut dan DJ seksi Gebby Vesta memang dikenal kerap membuat sensasi.

Dia tak segan dan malu-malu memamerkan aurat di depan publik meski mendapat kecaman.

 iklan

Bahkan, cewek yang memiliki tato di tubuhnya ini semakin melawan jika ada yang menyudutkan dirinya.

Gebby pernah berseteru dengan paranormal yang dikenal dengan nama Mbah Mijan.

Mbah Mijan waktu itu menuduhnya sebagai transgender, yakni Gebby adalah seorang pria yang berubah menjadi cewek.

“Hari ini ada DM di Instagram yang menanyakan tentang Gebby Vesta dan jujur baru tahu namanya, akhirnya jadi ikut-ikutan kepo.”

“Pertanyaannya pun gokil habis “Mbah ramal dong, tuh Gebby Vesta transgender bukan? katanya, setelah ngintipin postingannya di IG, sexy abis!,” demikian dua kicauan Mbah Mijanmelalui akunnya @mbah_mijan pada Twitter, Minggu (27/8/2017).

Cuitan itu lalu dibalas Gebby Vesta dengan mengunggah fotonya 12 tahun lalu.

Dalam unggahannya Gebby menyebut dirinya pernah menjadi penjual es keliling untuk biaya sekolah.

Kemudian merantau ke Jakarta dan pernah jadi pembantu yang mengurus anjing majikannya.

Nasib Gebby berubah saat dia jadi operator telepon di rumah bordir.

“Sampai gue jadi germo, pecandu narkoba.

Sampai gue jadi pelacur dan di selamatkan sama orang baik yg sampai saat ini masih gue ingat kasi gue modal buat masuk dapur rekaman, dan mengantarkan gue bisa jadi gebby vesta seorang pemimpi besar yg skr jadi seorang bintang,” tulisnya.

Vishal Karwal, aktor India pernah menjadi bahan pemberitaan yang terkait dengan Gebby Vesta.

Gebby mengaku pernah berhubungan badan dengan Vishal.

Dalam unggahannya itu, Gebby mengaku pertama kali mengenal Vishal saat berada di Singapura.

“Banyak banget yang kepo siapa sih Vishal Karwal? Nah, Kemaren dia chat gue kalau dia akan ke Jakarta dua minggu, gue pikir pilot kok ampe dua minggu di Jakarta. Eh dia nanya IG gue dan dia DM gue lagi di IG dan akhirnya gue kepo deh sama IG-nya. Ternyata dia itu aktor top di India dan datang ke Indonesia buat jumpa fans dan isi acara di stasiun TV penuh drama itu (Pesbukers),” tulis bintang FTV ‘Pembantuku Idolaku’ itu.

“Akhirnya kita ketemu dan layaknya orang pacaran dua malam berturut-turut gue temanin dia terus dan pastinya ML (making love) dong kalau udah berdua di hotel. Eh terus kemaren di insta Story gue post chat dari dia manggil gue “SAYANG”, tulis Gebby.

Namun, pengakuan Gebby itu dibantah oleh Vishal.

“Tidak! Aku baru tahu videonya setelah ditanya wartawan. Dan bukan, itu bukan aku. Aku tidak tahu siapa pria itu,” ujar Vishal.

Pada 2016 lalu, Gebby pernah membuat heboh.

Dia menyebutkan nama-nama orang yang kerap berlangganan PSK di Jakarta.

Orang-orang itu menurut Gebby pernah menghina orangtuanya.

“Manusia2 pemake narkoba dan paling doyan beli jablay ini kalau ke jakarta,” tulis Gebby Vesta.

“Kecuali kalau dimulai, sampai ke lubang semut pun saya kejar. Apalagi sampai menghina orng tua saya yg tidak tau apa2. Itu namanya bangunin macan lagi tidur. MATIPUN SAYA SIAP kalau sampai brani hina orng tua saya,” tegas Gebby Vesta, Sabtu (16/7/2016).

Sampai saat ini pun Gebby Vesta tetap cuek dan keras kepala meski banyak yang mencibirnya.

Artis dari Singkawang, Kalimantan Barat itu semakin sering memposting foto-foto seronoknya di akun Instagram @gebby.vesta_.
Kini, Gebby Vesta membuat heboh lagi.

Dikutip dari grid.id, yang melansir akun Instagram @lambe_julid, baru-baru ini memosting video seorang perempuan melakukan hal yang tak senonoh.

Perempuan tersebut sekilas seperti Gebby Vesta.

Seorang wanita yang diduga Gebby Vesta bikin geram netizen

Dengan mengenakan kerudung bewarna kuning, ia tampil mengenakan pakaian yang hanya sampai paha dan hanya mengenakan celana dalam saja.

Dari postingan video tersebut, banyak netizen yang murka dengan adegan tak pantas yang dilakukan oleh perempuan tersebut.

“Ampun dah kelakuan,” kata akun @riskaindriarti_.

“Aku doakan. Dia cepet bertobat sebelum adzab Alloh dateng kepadanya. Karena adzab Alloh itu pedih lho. Naudzubillah,” tulis akun @eesonety.

“Astaghfirullah. Ingin menjadi wanita seutuhnya tapi merusak nama baiknya,” timpal akun @adinda_mutia09.

“Astaqfirullahhulladzim. Ya Allah. Semoga kau segera memberikan hidayah mu,” ujar akun @ruby.g.thea.

“Laknat orang kayak gitu,” timpal akun @alya.ade.

“Astagfirullah. Mau tenar yak tuh orang. Nggak kayak gitu juga kali,” tulis akun @novrenuchulz.

“@gabby.vesta Situ nggak takut mbak/mas maenin agama sendiri? Di KTP lu Islam kan?
Sumbe: Tribun News