Millendaru Ngaku…

BATAMCLICK.COM: Keponakan Ashanty, Millendaru menjadi bulan-bulanan setelah video dan foto mesumnya tersebar di media sosial. Video tersebut pertama kali muncul di akun Snapchatnya sendiri.

Dalam video dan foto-foto yang tersebar, sosok yang diduga Millendaru tampak melakukan hal yang tak senonoh bersama beberapa ABG lainnya.

Mengetahui dirinya menjadi bulan-bulanan, sepupu Aurel Hermansyah itupun langsung memberikan klarifikasi lewat akun Path-nya. Ia mengaku tidak pernah membagikan hal aneh lewat akun media sosialnya.

Selain itu, Millendaru juga mengaku jika akun-akunnya sudah dibajak oleh seseorang yang tidak ia kenal.

“Buat semua pihak, aku tidak pernah men-share apapun dan hal-hal aneh aib aku sendiri ke media. Sebelumnya itu semua dihack, mulai dari IG, email sampai iCloud,” tulisnya seperti dikutip brilio.net, Rabu (30/8).
“Di sini aku juga stress dan gak bisa ketemu siapa-siapa, takut banget. Please tolong aku siapa yang bisa tau yang hack itu. Dan kalau butuh kejelasan, aku disitu dijebak,” lanjut Millendaru.

Pengakuan Millendaru ini sontak ditanggapi beragam oleh netizen.

“Astaghfirullah dek milen. Sebenernya bukan soal siapa yg hack, tapi kamu melakukan apa yg dilakukan didalam video tersebut dalam keadaan sadar. Semoga bisa diambil hikmahnya,” ujar @razkara.

“Bukan masalah siapa yg posting sih. Cuma kelakuannya itu. Akhirnya keposting sih apes aja. Jangan banyak gaya kalo ga mau apes dek,” sambung akun @poppylollypoppy.

Hmmm, kalau menurut kamu gimana, guys?
Sumber: Brilio Net

Batam Click

PT. Batam Click One

Mungkin Anda juga menyukai