Pesta Hoho Hehe Nelan Korban, Pria Tewas Tanpa Busana

BATAMCLICK.COM: Pesta hoho hehe yang di gelar sejumlah muda-mudi ini bukannya berakhir dengan kenikmatan, tapi malah menjadi duka dan berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya salah seorang peserta pesta hoho hehe meningnggal sesaat setelah mencapai puncak klimaks dan tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Dilansir dari laman Metro, Selasa (22/8), anggota Kepolisian Kent menyatakan mereka menerima panggilan darurat dari penyelenggara Flamefest yang digelar di Powder Mill, Turnbridge Wells, Kota Kent, Inggris, pada pukul 06.00 waktu setempat. Mereka menyatakan seorang peserta lelaki tidak sadarkan diri di dalam sebuah tenda. Setelah diperiksa ternyata dia sudah tak bernyawa. Paramedis enggan membeberkan penyebab kematian lelaki itu. Sedangkan teman perempuannya ditemukan pingsan dan langsung dilarikan ke rumah sakit setempat.

Gelaran Flamefest menarik minat sekitar 200 peserta. Namun, mereka terlebih dulu harus membayar GBP 600 (sekitar Rp 10 juta). Tahun ini adalah kedua kalinya acara itu digelar. Mereka menyediakan area khusus dewasa, di mana peserta bisa bebas mengumbar segala hal terkait syahwat.

Hanya saja gelaran itu memantik amarah warga setempat. Kepala Panitia Flamefest, Helen Smedley, menyatakan sudah menambah tenaga keamanan dan meminta bantuan polisi buat memperkuat penjagaan di sekitar kawasan festival.

Sumber: Merdeka

Batam Click

PT. Batam Click One

Mungkin Anda juga menyukai