Ngembat Istri Orang… Muncrat Disikat Broti

SENIOR itu pertanda berpengalaman. Tapi “senior”-nya Widi, 37, dari Kalteng ini lain. Dia sangat bepengalaman mengencani bini orang. Maka “senior” baginya hanya bermakna: senang istri orang. Nah, gara-gara jadi lelaki senior tersebut, beberapa hari lalu Widi gegar otak gara-gara dipukul kayu oleh suami WIL-nya.

Jaman sekarang jangan bangga dengan stempel “senior”. Sebab sekarang arti sesungguhnya kosa kata itu telah banyak bergeser. Dulu orang yang berpengalaman dan lebih lama berkecimpung di dalamnya, disebut senior. Sekarang lain! Orang yang suka mengganggu bini orang maupun tetangga, itulah pria “senior” yang sejati. Sebab maknanya adalah: senang istri orang!

Widi yang tinggal di , Palangka Raya itu ternyata layak mendapat predikat itu. Dia sangat senior dalam dunia WIL dan PIL. Bayangkan, dalam usia belum kepala empat, sudah berani pacari wanita bersuami yang berusia di atasnya, Ny. Atikah, 40. Perempuan ini meski lebih tua, tapi masih STNK lah. Bodi masih lumayan kenceng, kulih putih, betis mbunting padi. Ibarat mobil, bodi full kaleng dan surat-surat komplit, jarang pakai.

Ya jarang pakai, karena yang pakai hanya suaminya. Tapi itu dulu. Sejak ada Widi, Ny. Atikah sudah dipakai ke mana-mana, artinya: ya suami, ya Widi sendiri. Kalau ada spedometernya, pasti sudah menunjuk angka 30.000. Dan manusia Widi ini paling licik di dunia. Sudah pakai, tapi tak pernah isi bensin.

Jainudin, 45, suami Atikah, sama sekali tidak tahu bahwa istrinya punya PIL. Soalnya tak ada gelagat mencurigakan. Dia tetap melayani suami sesuai dengan kebutuhan. Ibarat minum obat, Jainudin ini sekarang hanya 1 kali seminggu sesendok makan. Padahal Widi sebagai PIL Ny. Atikah, bisa dua kali seminggu sesendok makan, bahkan diaduk-aduk dulu sampai rata!

Skandal Atikah-Widi terungkap beberapa hari lalu, secara tak sengaja. Di sebuah barak Jainudin curiga atas gerakan-gerakan yang mencurigakan. Begitu dilongok, ya ampun, ternyata istrinya tengah berbuat mesum dengan Widi. Coba, suami cap apa yang tak kalap jika melihat istrinya dikangkangi lelaki lain?

Maka saking kalapnya, Widi yang sedang ketanggungan itu langsung dipentung pakai kayu tepat pada kepalanya. Langsung dia terjengkang mandi darah. Sedangkan Atikah, langsung digunting rambutnya yang panjang itu sampai brondol seperti lelaki. Widi dilarikan ke rumahsakit dan Jainudin pun ditahan.

Bagaimana Atikah? Ke salon dulu, beli wig ngkali.

Sumber: Poskota

Batam Click

PT. Batam Click One

Mungkin Anda juga menyukai