“Kita Harus Bisa Lebih Baik Lagi

Sepanjang Ramadan tahun ini, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas beserta rombongan menggelar safari madan keliling Anambas. Kemarin, Masjid Baiturahim, Desa Kiabu, Kecamatan Siantan Selatan dan Masjid Al-Hikmah, Desa Rekam, Kecamatan Siantan, menjadi tujuannya.
Di tempat tersebut, orang nomor satu dan nomor dua di KKA tersebut, disambut oleh masyarakat dengan penuh sukacita dan senyum lebar.
Bupati Anambas, Abdul Haris mengajak masyarakat agar tetap menjalin silaturrahmi serta menjalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya.
“Dengan berpuasa, diharapkan kita menjadi umat yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” ajak Haris.
Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Anambas ini juga memberikan bingkisan bantuan secara simbolis kepada dua masjid yang dikunjungi rombongan.
Safari Ramahan di dua desa itu pun ditutup dengan bersalam-salaman dan foto bersama dengan jemaah masjid dan warga setempat.
Selain Sekda dan Kepala OPD Anambas, ikut dalam rombongan Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Danramil Tarempa, Kapolres dan Wakapolres, Danposal, Baznas, serta Ketua PKK Anambas.
Mereka pun tampak sangat menikmati safari Ramadan ta­hun ini bersama BUpati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulaun Anambas.***

Narasi & Foto : Humas Pemkab Anambas

 iklan