Waduh… Empat Pasang Asyik Hooh di Wisma Pesona

BATAMCLICK.COM: Syaiton memang dikurung, dirantai dan dipasung sepanjang bulan Ramadan ini. Tapi tidak yang nanya nafsu birahi.

Nah, kalau nafsu ini sudah sampai ke ubun-ubun… syaiton pun kalah ganasnya. Nggak pandang bulan puasa, nggak takut dirazia, yang penting bisa ketemu dan asyik….

 iklan

Seperti yang dilakukan oleh empat pasangan muda-mudi di Wisma Pesona, Kilometer 8, Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Minggu (4/6/2017) dini hari tadi.

Keempatnya digerebek oleh Tim Razia Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tanjungpinang, saat sedang “hooh” di dalam kamar wisma tersebut.

Bahkan, salah seorang pasangan masih dalam kondisi berkeringat dan tanpa menggunakan sehelai pakain pun, saat digerebek.

Kasi Ops Satpol PP Tanjungpinang, Supriadi menyebut keempat pasang yang terjaring diantaranya berinisial SL dan NH, IE dan DY, AV dan SL, serta DS dan ND.

“Mereka kita bina dan nasehati, selanjutnya mereka wajib membuat surat perjanjian untuk tidak mengulanginya lagi,” kata Supriadi di halaman Kantor Satpol PP.(Yansyah)